Kamis, 24 Maret 2016

18.32

Agen Poker Online - Sesosok wanita misterius berhasil diabadikan oleh Curiosity Rover NASA yang tengah menjelajahi Mars. Benarkah ada kehidupan lain di luar sana?



Gambar tersebut pertama kali dirilis oleh UFO Sightings Daily. Dalam laporannya tertulis bahwa sosok yang terdeteksi oleh NASA mirip perempuan berjubah dengan bagian atas terbuka. Bagi netizen Indonesia, sosok bayangan wanita  perempuan tersebut mirip dengan sosok mistis Nyi Roro Kidul, yang lebih dikenal dengan Ratu Laut Selatan.

Curiosity Rover yang sudah mendarat di Mars sejak tiga tahun silam merupakan robot seukuran mobil yang dilengkapi dengan kamera dan sensor lingkungan. Robot canggih itu berfungsi untuk mengirimkan perkembangan dari planet Mars yang ternyata tak diduga-duga mengirim gambar wanita misterius yang tampak tengah berjalan.


Tentu saja tidak semua orang langsung percaya begitu saja, banyak juga yang berpendapat jika gambar mirip wanita itu dihasilkan dari bayangan-bayangan batu yang ada dan banyak ditemukan di sana. Namun setelah itu tidak ada informasi sambungan apapun mengenai hal tersebut.

Para netizen pun tidak mau ketinggalan dalam perdebatan ini. Beberapa diantaranya berkomentar hingga memberinya julukan seperti “Dark Lady”. Sementara  itu sebagian netizen lainnya masih bertanya-tanya apakah gambar ini cuma hoax, editan, atau hanya kesalahan di sistem pemrosesan visual Curiosity Rover.

Penampakan wanita misterius tersebut memang belum dapat dipastikan apakah benar adanya mahluk hidup yang tinggal di Mars atau bukan, akan tetapi dirasa cukup membuat orang mempercayai kemungkinan adanya kehidupan lain di alam semesta ini selain di bumi.

Bagi yang penasaran untuk melihat lebih jelas, tonton cuplikan video rekamannya berikut ini..