Jumat, 11 Maret 2016

14.54

Agen Poker Online - Sebuah video dengan kualitas rekaman yang kurang baik diduga merekam sesosok 'makhluk' aneh yang menghuni pedalaman hutan di Brasil.


Ilustrasi gambar yang memperlihatkan sesosok 'Bigfoot', makhluk mitologi yang dikenal misterius dan sering terlihat penampakannya hampir di seluruh pelosok dunia.

Melalui situs berbagi video, akun Strange Videos mengungkapkan bahwa video diambil di Brasil ketika anak-anak suku Indian sedang bermain di tengah-tengah hutan.

Di dalam video yang berdurasi 1 menit 40 detik memperlihatkan enam anak-anak. Tiga di antaranya asik menggelar perlombaan sementara tiga lainnya sebagai juri dan seorang lainnya merekam kesenangan mereka.

Namun, ketika ketiga anak tersebut menyelesaikan lomba mereka, perhatian anak yang merekam teralihkan ke salah satu temannya yang berdiri di sisi kiri depannya. Ia berusaha untuk memberi tahu bahwa ada sesuatu yang mengintip dari belakangnya.

Namun, karena kualitas rekaman yang kurang baik, tidak terlihat jelas apa yang berada di latar belakang hutan tersebut. Tapi rekaman video itu memperlihatkan dengan jelas jika wujud tersebut sedang mengintip kegiatan para bocah.

Salah satu foto "Bigfoot" yang legendaris dan diklaim sebagai bukti foto yang paling jelas diantara bukti-bukti foto lainnya.

Pemuda di sisi layar kemudian maju beberapa langkah untuk melihat. Namun wujud tersebut tiba-tiba saja melintas, membuat mereka berlari ketakutan.

Rekaman tersebut telah diberi judul "Strange Creature Caught on Tape by Indian boys" atau -- Makhluk Aneh tertangkap kamera oleh anak-anak Indian.

Apa makhluk itu? Penampakan Bigfoot, skin walker atau alien?

Skin walker adalah makhluk mitologi yang mirip dengan manusia dan bisa berubah menjadi binatang apapun, sementara bigfoot adalah makhluk misterius mirip kera yang menghuni hutan-hutan di kawasan Barat Daya Pasifik, Amerika Utara.

Hingga kini belum ada yang bisa memberikan penjelasan mendetail terhadap kapan dan di mana rekaman tersebut diambil. Kebenarannya juga sulit untuk diteliti karena kualitas video yang buruk.