Kamis, 17 Maret 2016

16.58

Agen Poker Online - Sebuah Foto ataupun Rekaman Video dapat menjadi bukti otentik paling valid yang tak pernah usang bila dibandingkan dengan kesaksian dari seseorang serta dapat menceritakan kepada generasi masa depan yang akan datang tentang kisah dibaliknya.



Foto-Foto Menyeramkan Di Dunia ini dapat dikatakan terbukti keasliannya karena di masanya, aplikasi untuk meng-edit foto belum ditemukan. Melalui foto-foto ini ada ungkapan kengerian, kesedihan dan ekspresi ketakutan yang seolah ingin diceritakan menjelang detik-detik kematian seorang manusia.


1. Penampakan Seram Hantu Penari


Dalam sesi pemotretan Pentas Tarian anak-anak kecil, tampak kehadiran sosok "perempuan" yang tak diundang. Seorang perempuan berambut panjang dengan celana rok mini putih namun tanpa memiliki "kaki".

2. Penembak yang terfoto oleh kamera korban


Beberapa detik sebelum penembakan Reynaldo Dagsa, seorang tokoh politisi di Filipina. Kamera korban berhasil merekam foto sang pelaku pembunuhan dirinya saat sedang memfoto anak, istri dan mertua perempuan di kediaman rumah Reynaldo. Berdasarkan bukti foto tersebut polisi dapat segera menangkap pelaku penembak tak dikenal itu.

3. Penculikan Misterius Gadis Malang Tara Calico


Sebuah Foto Polaroid dari Tara Calico, gadis meksiko yang diduga diculik saat perjalanan pulang berbelanja dengan sepedanya dari supermaket. Sosok Tara tak pernah ditemukan seolah menghilang ditelan bumi sejak orangtuanya melaporkan kehilangan ke polisi pada 20 September 1988.  Berbulan-bulan upaya pencarian tak kunjung membuahkan hasil.

Hingga 1 tahun kemudian Rene Riveva, seorang sheriff di Valencia menemukan sebuah foto di area parkir perkantoran, terlihat seorang gadis bersama dengan bocah laki-laki dalam kedaan tangan terikat dan mulup terbekap lakban.


Belakangan bocah berusia 9 tahun itu diketahui bernama Micheal Henry, Jr yang juga dilaporkan menghilang pada April 1988 ketika sedang berburu kalkun dengan ayahnya. Sampai kini berita kehilangan kedua nya tak pernah terpecahkan dan jasadnya pun tak pernah ditemukan.

4. Bom Meledak Sesaat Ayah Dan Anaknya berfoto


Mobil sedan merah yang terletak dibelakang ayah yang sedang menggendong putri perempuannya ini ternyata berisi bahan peledak. Dalam kejadian ledakan bom itu fotografer yang mengambil foto beserta 28 orang lain yang berada disekitarnya dinyatakan tewas. Aneh bin ajaib, pria dan anak perempuan dalam foto tersebut dapat selamat.

5. Loana The Bloodthirster, Wanita yang Meminum Darahnya Sendiri


Foto terakhir Loana, sesaat setelah kematiannya pada tahun 1909. Penyebab meninggalnya dianggap bunuh diri karena dengan sengaja injeksi darah dalam jumlah besar. Menurut orang-orang yang tinggal disekitar rumahnya, gadis rumania ini memiliki ritual yang sangat ganjil yakni meminum darahnya sendiri.

6. Solidaritas Tentara yang Mengharukan


Sebuah ikatan emosional yang kuat dari seorang tentara kepada sahabatnya. Ia bisa saja menyelamatkan dirinya sendiri. Namun rasa tak tega meninggalkan sahabatnya yang terluka parah akibat terkena tembakan di kakinya membuat ia nekat berjuang untuk menolongnya. Namun sayangnya maut tak dapat dihindari, dirinya pun ikut mati tertembak.

7. Detik-Detik Kematian Menyedihkan Omayra Sanchez, Korban Tragedi Gunung Meletus


Fotografer Frank Fourier sempat mengabadikan moment menyedihkan bocah kolombia berusia 13 tahun yang berharap mendapatkan pertolongan segera. Omayra terperangkap dari reruntuhan rumahnya sendiri sehabis menolong neneknya.

Bantuan dari penduduk yang berada disekitarnya dianggap mustahil karena kaki omayra yang terjepit harus diamputasi dan mereka bukanlah ahli medis. Dan mereka pun hanya bisa menghiburnya dengan mengajaknya bernyanyi untuk mengurangi rasa ketakutan. 


Selama 3 hari gadis malang ini bertahan hidup terendam air untuk menunggu pertolongan paramedis dari pemerintah. Lambatnya Pemerintah Kolombia mengirimkan Tim evakuasi bencana letusan Gunung Berapi Nevado Del Ruiz, mendapat jutaan kecaman dari seluruh dunia.

Menjelang akhir kematiannya, Omara sempat menyampaikan salam terakhir untuk sang Ibunda tercinta.

8. Fenomena Tubuh Terbakar Sendiri, "Spontaneous Human Combustion"


Tragedi kebakaran yang menimpa Mary Reeser dirasakan sangat janggal, hampir seluruh tubuh termasuk tulang tengkorak gosong dan hancur terbakar. Anehnya, kaki kirinya mulus tanpa lecet ataupun terbakar sedikitpun dan masih mengenakan sandal sepatu.

Penyelidikan FBI pun meragukan kalau mary tewas akibat bunuh diri dengan membakar dirinya sendiri, pasalnya ruangan disekitar tubuhnya tidak ada yang terbakar. Namun hasil penelitian menunjukkan tengkorak kepala yang menciut kecil diakibatkan suhu panas tinggi yang membakar tubuh Mary dan setara dengan api pembakaran dalam kremasi mayat.

Kasus tubuh terbakar sendiri pada Mary bukanlah yang pertama kalinya. Menurut Thomas Bartholin, seorang ahli anatomi tubuh menjelaskan fenomena aneh yang dialami Mary adalah Spontaneous Human Combustion, manusia terbakar menjadi abu dengan sebab yang kurang jelas.

Hal yang menyebabkan seperti bagian tubuh usus yang mengandung gas metana, reaksi panas dari minuman alkohol ataupun sebab lain seperti sulutan rokok dan listrik. Sehingga tubuh yang terbakar hanya di bagian yang mengandung penuh lemak. Namun teori ini dibantah keras oleh FBI dan fenomena tubuh terbakar sendiri sampai kini belum dapat terpecahkan.






9. Belalang Raksasa, One Big Grasshopper


Gambar unik belalang raksasa ini dibuat jauh sebelum adanya aplikasi edit Photo ditemukan. Apakah Anda percaya jika memang benar-benar ada belalang dengan ukuran sebesar itu di dunia ini?

10. Rumah Angker Amityville

Amityville House menjadi rumah paling menyeramkan di Amerika Serikat. Di tempat ini satu keluarga dibantai kejam oleh seorang pelaku yang masih anggota keluarganya sendiri. Karena tak memiliki ahli waris lagi akhirnya negara mengambil alih dan menjual rumah tersebut. Sudah beberapa kali berganti pemilik rumah yang baru namun tidak ada yang sempat bertahan lama untuk menempatinya.

Foto penampakan hantu anak kecil diatas diambil oleh salah seorang penyidik kepolisian saat olah TKP pembunuhan, petugas yang mengambil foto tersebut bersumpah tidak ada satupun anak kecil saat memotretnya karena rumah tersebut telah tertutup dan digaris pengaman polisi. Diduga foto penampakan itu adalah roh anak lelaki paling kecil keluarga Amityville yang ikut tewas dalam pembantaian.

11. Penampakan Setan Menari Diatas Tubuh Pasien


Sebuah rekaman CCTV rumah sakit menangkap sesosok bayangan hitam sedang menari di atas tubuh seorang pasien yang sedang dirawat. Tragisnya! beberapa jam setelah peristiwa ghaib itu sang pasien meninggal.

12. Foto Bersama Orang Meninggal


Memento Mori, "Ingatlah suatu saat kamu juga akan Mati!" menjadi kegemaran rakyat inggris abad 18 untuk berfoto bersama orang yang sudah meninggal. Para fotografer akan mewarnai bola mata jenazah, mendandaninya agar tampak "hidup" dan mengatur pose mereka.

13. Insiden Bom Meledak Di Lebanon


Empat remaja pria Lebanon yang sedang bersantai dipinggir jalan ingin mengabadikan moment kebersamaan mereka dengan memotretnya. Tanpa mereka sadari mobil kuning yang berada dibelakang mereka berisi bahan peledak bom.


Tiba-tiba bom meledak dan mereka mendapatkan luka kritis, temannya yang memakai sweater merah dalam foto nyawanya tak dapat diselamatkan saat mendapat pertolongan dari rumah sakit. Dalam insiden bom bunuh diri itu terbilang 7 orang dinyatakan meninggal yang juga berada tak jauh dari lokasi mobil kuning berada.

14. Foto Selfie Gadis Cantik Berujung Kematian


Jembatan Kranogvardeysky di Rusia menjadi tempat pembaringan terakhir Xenia Ignatyeva, gadis cantik berusia 18 tahun yang nekat melakukan aksi foto selfie di ketinggian 30 kaki. Foto-foto ini diambil beberapa detik sebelum Xenia kehilangan keseimbangan dan jatuh dari atas jembatan.

Meski dirinya sempat berjuang hidup dengan memegang kabel listrik, namun aliran listrik menyambar tubuhnya hingga ia jatuh ke tanah dan mati dengan mengenaskan.

15. Pembunuhan Keji Regina Kay Walters


Robert Ben Rhoades seorang pelaku pembunuhan psikopat selalu menyiksa korbannya terlebih dahulu kemudian memfotonya sebelum dibunuh dengan kejam. Gambar regina diatas berada disebuah lumbung padi yang sudah tak terpakai. Robert mendadani Regina dengan sepatu dan gaun hitam kemudian melakukan aksi kejinya tersebut.

16. Tragedi Kemanusiaan Paling Menyedihkan


Hanya dari belas kasih dan uluran tangan orang lain, bocah kurus malang ini dapat menyambung hidupnya. Foto yang menyayat hati ini terjadi di Ajiep, Sudan pada tahun 1998 silam. Dalam foto diatas terlihat seorang pencuri dengan tega mengambil jatah makanannya yang ia dapatkan dari pusat bantuan kemanusiaan.