Jumat, 04 Maret 2016

13.02
1

Agen Poker Online - Teleportasi adalah sebuah istilah yang dipopulerkan oleh Charles Fort untuk mendeskripsikan kasus orang yang dapat pindah dari satu tempat ke tempat lain dalam sekejap. Ada banyak kisah yang berkaitan dengan fenomena tersebut, seperti kisah-kisah di bawah ini.



1. Pria Muda Italia


Pada tahun 1999 di kota New York, seorang pria muda berkebangsaaan Italia, dibawa oleh polisi ke rumah sakit jiwa. Pria ini ditemukan di stasiun kereta bawah tanah dengan perilaku 'mengintimidasi' para penumpang dengan berbicara dalam bahasa asing. 

Setelah investigasi lebih lanjut, ternyata pria ini sehat dan tidak gila, tetapi sangat ketakutan. Pria itu mengatakan kalau beberapa menit sebelumnya, dia sedang melihat refleksi wajahnya di Sungai Tiber, yang kemudian tiba-tiba terlihat sinar terang yang muncul dan setelah itu ia langsung berada di stasiun kereta bawah tanah New York.


2. Thomas B. Cumpston


Thomas B. Cumpston dan istrinya adalah pasangan kakek nenek yang merupakan warga terhormat di Leeds, Inggris. Pada tanggal 8 Desember 1873, mereka berlibur ke kota Bristol dan menginap di Hotel Victoria.

Saat hari menjelang pagi, sekitar pukul 3 atau 4 subuh. mereka mendengar suara aneh di sekitar kamarnya. Dalam seketika lantai kamar 'terbuka' dan menarik pasangan Cumpston masuk ke dalamnya. Mereka berhasil kabur dengan cara melompat keluar jendela.

Tamu di kamar sebelah mengkonfirmasi bahwa mereka juga mendengar apa yang Cumpston alami, namun polisi tidak menemukan ada yang aneh di kamarnya. Surat kabar terkemuka disana, The London Times dan Bristol Daily Post bahkan memuat kisah yang dialami oleh pasangan Cumpston tersebut.


3. Apollonius of Tyana


Filsafat dan fisikawan besar pada Abad pertama bernama Apollonius dari Tyana juga tercatat pernah berteleportasi seketika ke Efesus untuk merawat orang-orang yang terkena wabah penyakit. Saat itu banyak orang percaya jika orang kudus akan diselamatkan dari bahaya, biasanya dengan bantuan malaikat, dan akan dibawa dari satu tempat ke tempat lain dalam sekejap mata.


4. Gil Perez


Gil Perez adalah seorang prajurit abad ke-16 yang ditugaskan untuk menjaga sebuah istana di Manila, Filipina dimana sehari sebelumnya sang Gubernur Filipina dibunuh oleh perompak. Karena lelah, Perez bersandar di sebuah tembok untuk beristirahat sebentar.

Ketika terbangun, ia menyadari sudah berada di sebuah tempat yang tidak pernah dilihat sebelumnya. Bingung harus berbuat apa, ia terus berdiri di tempatnya sampai ditegur oleh seseorang yang memberitahunya bahwa ia sedang berada di Meksiko.

Saat interogasi berlangsung, Gil Perez bercerita tentang dirinya dan tentang pembunuhan sang Gubernur Filipina. Tetapi tidak satu orang pun yang percaya dengan cerita yang disampaikannya. Ia pun lalu dipenjara.

 Dua bulan kemudian, kapal dari Filipina berlabuh di Meksiko dan membawa berita tentang pembunuhan sang Gubernur. Mereka juga berkata mengenal Gil Perez  dan terakhir melihatnya yaitu ketika ia sedang bertugas di istana Manila. 

Akhirnya Perez pun dibebaskan dan dikembalikan ke negaranya melalui kapal Filipina tersebut.


5. Dr. Gerardo Vidal




Kejadian ini terjadi pada awal bulan Mei tahun 1968, dimana Dr. Gerardo Vidal dan istrinya sedang mengendarai mobil di kota Chaskomus, Argentina yang secara tiba-tiba hilang dalam sekejap. Teman dan saudaranya segera memulai proses pencarian namun tidak membuahkan hasil.

Dua hari kemudian Dr. Gerardo menelepon dari Meksiko yang berjarak sekitar 6.400 mil dari tempat ia terakhir mengendarai mobil. Dr. Gerardo tidak dapat menjelaskan apa yang terjadi, tapi dia ingat saat itu ada sinar terang yang menyilaukan matanya dan kemudian dalam sekejap, ia sudah berada di tempat aneh yang tidak ia ketahui.


6. H.F.North



Tahun 1953, seorang guru di Wellington, Selandia Baru bernama H.F.North datang ke kantor polisi di London dan bersikeras kalau ia ingin pulang. Dia tidak tahu apa yang sedang ia lakukan di London.

Menurut pengakuannya, North meninggalkan rumahnya suatu pagi untuk pergi ke sekolah tempat ia mengajar. Sesaat kemudian, ia sudah berjalan di jalanan London, Inggris. Psikiater di London menduga kalau North telah terkena Amnesia, namun ternyata dugaan mereka salah. Ia memang muncul begitu saja di sana.


7. Thomas R.Kessel


Thomas dikenal sebagai seorang pekerja di tempat pembuatan bir di kota Johanessburg, Afrika Selatan. Di bulan Juni 1956, ia sedang berjalan keluar dari sebuah kedai minuman, dan lama kelamaan dia tersadar jika sedang berjalan di daerah yang tidak dikenalnya yaitu kota New York.

Apakah mungkin jika manusia dapat berjalan di sekitar 'tikungan' dimensi lain dan menemukan dirinya secara misterius di bawa ke tempat yang jauh dari tempatnya berada? Lagi pula bagaimana bisa Thomas memasuki Amerika tanpa passport jika melewati perjalanan resmi?


8. Alfredo Pansini


Setelah keluarga Pansini pindah rumah ke kota Ruvo, Italia di tahun 1901, mereka mulai mendapatkan fenomena yang tak pernah mereka lihat sebelumnya. Seperti misal, saat anaknya Alfredo Pansini yang berumur 7 tahun tak sadarkan diri dan berbicara dalam bahasa asing.

Alfredo juga dilaporkan sering menghilang secara tiba-tiba dan muncul di tempat atau kota-kota terdekat dengan muka linglung. Fenomena ini berlangsung selama tiga tahun sampai tahun 1904.
Ádik Alfredo yang bernama Paolo juga pernah menghilang dan ditemukan di atas kapal nelayan yang sedang berada di laut bebas.


9. Damodar Ketkar



Damodar Ketkar berasal dari Poona, India. Ketkar mengalami fenomena teleportasi tepatnya pada tanggal 23 April 1928. Menurut surat yang ditulis oleh tutor pribadi berkebangsaan Inggris, Miss H.Kohn, Ketkar tiba-tiba muncul di depannya dan berkata kepadanya, "Saya baru saja datang dari Karjat" ( yang kira-kira 63 km jauhnya dari Poona)


10. Pesawat Tempur MiG-21



Peristiwa misterius lainnya terjadi di Distrik Militer Belarus pada tahun 1982. Pesawat MiG-21 lepas landas untuk memantau cuaca namun menghilang secara tiba-tiba dari layar radar.

Anehnya, keesokan paginya pesawat tempur itu juga tiba-tiba telah mendarat di landasan pacu lapangan terbang. Tidak ada yang dapat menjelaskan kejadian ini, sang pilot sendiri pun berkata bahwa penerbangan hanya memakan waktu 12 menit.


Dan sebagai tambahan, perhatikan video dibawah ini yang menunjukkan fenomena teleportasi yang pernah  terjadi di era modern saat ini, tepatnya terjadi di salah satu kota di Rusia.