Minggu, 27 Maret 2016

18.23

Agen Poker Online - Dunia maya dihebohkan dengan berita seorang pengemis yang diamankan Dinas Sosial Jakarta Selatan di Jalan Bangka, Jaksel, Jumat sore lalu.



Pengemis yang bernama Irwan Yusuf tersebut sangat mirip dengan Ayahanda dari seorang artis Marshanda alias Chaca. Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Sosial Jak-sel, Mursyidin mengatakan bahwa memang benar ada seorang pengemis pria yang diamankan oleh mereka.

Saat dibawa ke dalam mobil, pengemis itu mengaku pernah dekat dengan keluarga Marshanda. “Jadi bukan ayah kandung Marshanda. Tidak pernah saya bilang begitu (Ayah Marshanda),” beliau menjelaskan.

Dia mengatakan bahwa tidak pernah menyatakan bahwa yang diamankan itu adalah Ayah Marshanda. Maka dari itu, ia meminta agar pemberitaan itu diluruskan. Sebab kepada petugas, pengemis itu hanya mengaku pernah dekat dengan keluarga Marshanda.


“Jadi, bukan ayah Marshanda. Ayah Marshanda kan sudah 15 tahun tidak kelihatan. Jadi, yang benar itu bukan ayah kandung Marshanda,” kata Mursyidin.

Berdasarkan pengakuan, pengemis itu sudah menjadi peminta-minta sejak tiga bulan lalu. Sewaktu ditangkap petugas, pengemis yang bernama Irwan dan mengaku sebagai Ayah kandung Marshanda ini pun mengaku sempat kerja di bengkel dan sengaja mengemis karena dia ingin orang lain tahu.

Saat diminta konfirmasi kepada Rianty Sofyan, mantan istri Irwan Yusuf, yang juga ibu kandung bintang sinetron Sejuta Cinta Marshanda itu, Riyanti mengaku belum tahu soal kabar pengemis yang mengaku ayah dari Chaca.


"Saya nggak tahu mas, jadi saya gak bisa kasih statement juga mas," ucap Rianty dengan nada tenang dan biasa saja.

Riyanti menjawab,"Saya konfirmasi dulu deh, ke ibu-bapaknya, kan dia masih ada ibu bapaknya."

Sementara itu, Mursyidin selaku Kepala Dinas Sosial Jakarta Selatan mengatakan kepada media bahwa pengemis itu memang mirip dengan ayah Chaca.

"Dan diyakini kemungkinan memang Ayahnya Marshanda," kata Mursyidin