Minggu, 13 Maret 2016

10.26

Agen Poker Online - Emas merupakan salah satu perhiasan yang sangat berharga di zaman saat ini dan banyak dicari oleh banyak orang dikarenakan nilai jualnya yang tinggi. Adapun kisah unik dibawah ini yang dialami seseorang yang berkaitan dengan perhiasan mahal tersebut.


Tukang ledeng bernama Alif Babul dan rekannya, Dean Materi, melihat ada yang tidak biasa di antara reruntuhan puing ketika sedang membobok kamar mandi sebuah rumah di Calgary, Kanada. Sesuatu yang nampak berkilau, warnanya kuning seperti emas.

Misterius, entah dari mana asalnya benda berkilau tersebut.

Penasaran, keduanya lalu mengambil benda mencurigakan tersebut, seperti diberitakan The Calgary Sun, Media Surat Kabar di salah satu kota di Kanada. Temuan pertengahan Februari lalu itu membuat mereka terkejut bukan main.

"Aku melihat sesuatu berkilau keemasan di lantai, dikira dudukan lampu dari bahan tembaga. Aku mencoba mencongkelnya dan terasa berat. Aku memungutnya dan ternyata itu emas batang.

Materi kemudian memeriksa batangan emas bertuliskan 1 kilogram, yang dilengkapi dengan cetakan nomor seri dan stempel dari ahli perhiasan terkemuka.

Alif yang merupakan pemilik perusahaan perbaikan rumah Perfection Plumbing & Gas Ltd awalnya tak percaya dengan penglihatannya saat itu. "Aneh juga menemukan emas batang di bawah sebuah bak mandi.

Emas batangan yang ditemukan oleh Alif dan rekannya Materi.

Mereka memperkirakan nilai emas batangan itu lebih dari 50.000 dolar Kanada atau sekitar Rp 494 juta. Keduanya lalu memberi tahu pemilik rumah, yang kemudian membenarkan bahwa batangan emas itu memang sudah lama menghilang.

Pemilik rumah pun gembira bisa menemukan harta bendanya kembali.

"Tentu saja kami berdebar-debar ketika menemukannya. Dengan keadaan ekonomi seperti sekarang ini, sepertinya ganjil harus mengembalikannya. Yang jelas, kami akan melakukan hal yang benar," ucap Alif.

Emas batangan ini merupakan benda paling bernilai yang pernah ditemukan Alif selagi melakukan perbaikan di rumah-rumah di Calgary. Nilainya jauh melebihi nilai jual komik Daredevil asli dan langka yang ditemukannya pada pekerjaan sebelumnya.

Alif menduga 'bata' emas itu diselipkan di dekat bak mandi jacuzzi di dalam kamar mandi dan bergeser karena getaran motor untuk air bak tersebut.

Sebelumnya pemilik rumah mencari-cari harta yang hilang itu di kamar mandi mereka. Mereka gembira bisa menemukannya kembali.