Sabtu, 27 Februari 2016

15.41
1

Agen Poker Online -  Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti baru-baru ini menceritakan sebuah cerita humor. Lelucon atau cerita lucu itu kerap diunggah Krishna lewat akun Facebook miliknya dan menuai tawa netizen. Salah satunya adalah kisah yang diposting Beliau tersebut berikut ini.


Kombes Polda Metro Jaya, Krishna Murti nampak sedang bergaya dengan memakai kacamata hitam dalam satu sesi foto bersama dengan beberapa anggota anak buahnya.

Kisahnya tentang seorang perempuan muda dengan memegang pisau dapur, hendak membunuh suaminya yang ketahuan selingkuh di hotel. Berikut isi postingan Kombes tersebut:

Suatu hari anggota saya laporan: "Lapor komandan ada seorang perempuan muda dengan pisau dapur di tangan, berdiri di depan pintu Hotel memaksa masuk ke dalam untuk membunuh suaminya yang diduga berada di dalam dengan TTM (Teman Tapi Mesra), namun ia dicegah masuk oleh satpam."

Akhirnya dengan sigap saya melompat, berlari ngebut ke TKP (Tempat Kejadian Perkara). Setiba di TKP, saya coba negosiasi dengan perempuan tersebut.


Dengan lembut saya berkata, "Di dalam hotel sangat ramai dan banyak tamu, Anda tidak mungkin bisa mencarinya di kamar berapa. Saat Anda mendapatinya, suami pasti sudah kabur. Sebaiknya Anda tunggu saja di lobi sini barangkali dia keluar."

Si wanita berpikir, ada benarnya juga. Sambil mengulur waktu, lalu saya minta satpam mengumumkan ke masing-masing kamar, "Seorang wanita dengan pisau di tangan mencari suaminya yang diduga berada di hotel ini sedang kencan dengan TTM-nya, diharap pria yang dimaksud segera meninggalkan hotel secepatnya lewat pintu samping."

Ternyata dalam sekejap setengah pengunjung hotel berhamburan keluar. Mereka lari nggak karuan.
Saya cuma bisa garuk-garuk kepala jedotin ke tembok.


Entah cerita itu benar atau cuma rekayasa, yang pasti banyak netizen meresponnya dengan tawa.
Salah seorang pengguna Facebook menuliskan di kolom komentar :

"Satu perempuan membawa pisau ternyata lebih ditakuti oleh suami-suami yang selingkuh, daripada satu pleton aparat yang datang. Hahaha."

Ada pula yang menuliskan, "Ternyata mayoritas di hotel itu selingkuhan semua. Ikut jedotin kepala ya Ndan."

Selain itu, seorang netizen juga berkomentar, "Ketika seorang laki-laki tidak lagi gentar dengan apapun terkecuali satu hal, yaitu panggilan tak terjawab 10 kali dari istrinya. Lah ini, malah bawa pisau nyari suaminya, ya jelas kaburlah. Cuma masalahnya kenapa separuhnya."