Selasa, 16 Februari 2016

11.26

Agen Poker Online - Gubernur yang penuh kontroversi ini selalu membuat orang penasaran mengenai kebijakan-kebijakan yang akan dikeluarkan dan dilakukannya nanti. Apalagi masyarakat saat ini sedang dihebohkan terkait penertiban kawasan Kalijodoh yang bakal dilakukan oleh Pemprov DKI.



Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memilih absen dan meminta Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian untuk menemui warga Kalijodo, Jakarta Utara. Pertemuan ini dilakukan untuk sosialisasi kepada warga dan tokoh masyarakat di pusat prostitusi itu terkait penertiban.




Pria yang biasa disapa Ahok ini memilih tetap di Balai Kota dan tidak ikut dalam pertemuan tersebut. Dia memilih menghindari kemungkinan kericuhan yang muncul karena kehadirannya.

"Ngapain ke Kalijodo? Lo mau nonton film Kung Fu," ujar Ahok sambil tertawa di Balai Kota, Jakarta, Senin (15/2/2016).

Tak hanya Kapolda saja yang datang, calon gubernur yang diusung oleh Partai PKB yang juga dikenal sebagai seorang musisi terkenal, Ahmad Dhani berencana bertemu dengan warga Kalijodo. Entah agenda apa yang akan dilakukan pentolan band Dewa tersebut.

Ahok pun santai saja menanggapi rencana Dhani menemui warga Kalijodo. Suami Veronica Tan itu tidak mau ambil pusing.

"Enggak apa-apalah, Ahmad Dhani mah gampanglah. Yang penting Nikita Mirzani dukung gua daripada dia, gitu aja," ucap Ahok sambil tertawa.

Saat ini Pemprov DKI tengah serius untuk menertibkan kawasan Kalijodoh menjadi ruang terbuka hijau seperti yang direncanakan oleh Ahok. Bahkan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, telah dibentuk gabungan ratusan personil dari Satpol PP dan TNI untuk mengamankan penertiban yang akan dilangsungkan.