Kamis, 18 Februari 2016

10.46

Agen Poker Online - Petugas Polsek Kelapa Gading menangkap Saipul Jamil dari rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Polisi menangkap Saipul terkait dugaan pencabulan terhadap anak di bawah usia.


Seorang remaja melaporkan penyanyi dangdut tenar Saiful Jamil atas perbuatan tidak senonohnya yang diduga dilakukan di rumahnya pada hari Kamis kemarin (18/02).

Bang Ipul  panggilan akrab pria kelahiran Serang, 31 Juli 1980 tersebut meminta kepada korban yang baru berumur 17 tahun itu untuk memijit dan menginap di rumah miliknya.


Bintang film ‘Setan Budeg’ ini melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban padahal remaja tersebut sempat menolaknya.

Pasca melakukan pencabulan, Ipul mengizinkan korban pulang namun korban melaporkan perbuatan Saiful Jamil ke Polsek Kelapa Gading.

Berdasarkan sumber Kepolisian, Kapolres Jakarta Utara, Kombes Daniel Bolly Tifaona saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan adanya penangkapan Saiful Jamil tersebut.

“Ya betul yang bersangkutan diamankan Polsek Kelapa Gading atas dugaan pencabulan. Yang bersangkutan saat ini masih diperiksa,” ujar Kombes Daniel menjelaskan.

Atas perilaku tidak terpuji tersebut, juri D'Academy ini memunculkan reaksi keras dari kelompok penentang LGBT di media sosial. Mayoritas mereka mempertanyakan aktivis pendukung LGBT terhadap korban dan mencibir Ipul.

Kelakuan Saiful Jamil ini patut diduga mengalami biseksual yaitu menyukai pria sekaligus wanita.


Bang Ipul bersama beberapa juri lainnya dalam acara ajang pencarian bakat D'Academy.


Pria yang biasa disapa Ipul itu pun dipastikan bakal absen di acara D'Academy yang setiap malam menghiasi sebuah stasiun televisi swasta. Hal itu dikabarkan melalui akun twitter LOVEUPULL OFFICIAL @republik_SJ, yang merupakan official resmi Saipul Jamil.

Namun dalam cuitannya, LOVEUPULL OFFICIAL beralasan Ipul absen dikarenakan sakit.

"Untuk malam ini @saipul_jamil absen dulu ya di DA3 dikarenakan lagi sakit,, mohon doanya Semoga besok beliau bisa live kmbali! GWS BANG IPUL," demikian kicau @republik_SJ, Kamis (18/2).

Seperti yang diketahui, Ipul merupakan salah satu juri dan komentator di dalam acara D'Academy. Dalam acara itu, Ipul dikenal sebagai juri yang 'galak'.