Senin, 29 Februari 2016

16.41
1

Agen Poker Online -  Pembahasan terkait masalah tentang penggusuran wilayah Kalijodoh memang selalu mengundang Pro dan Kontra. Tak terkecuali bagi dua tokoh berikut yang terlihat saling adu pendapat, bahkan hampir melakukan kontak fisik.



 Perdebatan antara Anton Medan dan Razman Arif Nasution di salah satu stasiun televisi swasta, TV one hampir berujung kontak fisik.

Anton Medan terlihat berdebat dan nyaris adu jotos dengan Razman Arif Nasution, mantan pengacara pentolan preman Kalijodo, Daeng Azis. 

Kejadian ini bahkan terjadi saat siaran live di TV One. Kedua orang ini diundang dalam sebuah wawancara di salah satu stasiun televisi swasta, TV One.

Anton dan Razman terlibat dalam adu argumen yang sangat sengit. Anton yang diberi kesempatan untuk menanggapi pernyataan Razman dinilai oleh pengacara tersebut telah memutar-mutar kata dan menyudutkannya.

Haji Muhammad Ramdhan Effendi atau yang lebih dikenal dengan nama Anton Medan pernah menjadi bagian dari sejarah kriminalitas di Tanah Air

Razman pun membalas dengan mengatakan bahwa sejak dari dulu, Anton selalu men-tackle pernyataannya sehingga membuat seakan-akan Razman salah.

Adu mulut dan debat kusir pun terjadi di antara mereka. Suasana yang semakin panas pun membuat keduanya meninggikan nada bicara. Akhirnya, mereka pun adu mulut hingga bangkit dari kursi masing-masing.

Keadaan ini lantas membuat pembawa acara Apa Kabar Indonesia tersebut menjadi panik. Karena situasi yang semakin tak terkendali, pihak tvOne memutuskan untuk memotong acara live tersebut dengan iklan.

Berikut video perdebatan yang terjadi di antara keduanya :