Selasa, 08 Maret 2016

09.14

Agen Poker Online -  Berbagai macam usaha dan cara sudah banyak dilakukan oleh orang-orang yang merasa susah mendapatkan jodoh. Bahkan sampai ada yang melakukan ritual-ritual aneh agar dikabulkan permohonannya. Berikut tempat-tempat dengan kabar mitosnya yang bisa mendatangkan jodoh.



1. Pohon Bikin Enteng Jodoh di Kebun Raya Bogor


Kebun Raya Bogor memang asyik sekali untuk bersantai bersama teman-teman atau keluarga. Selain itu, liburan ke sini juga bisa sekaligus menjadi tempat untuk mencari jodoh.

Ada pohon yang dipercaya bisa mendatangkan jodoh! Pohon ini berada di dekat jembatan gantung dan makam Ratu Galuh.

Pohon yang biasa disebut pohon jodoh ini ada 2, yaitu pohon meranti yang dianggap sebagai laki-laki dan pohon beringin putih yang diibaratkan perempuan. Kedua pohon ini nampak seperti sepasang kekasih.

Konon, traveler yang berkenalan dengan lawan jenis di bawah pohon bisa jadian. Kalau traveler yang sudah punya pacar duduk berdua di bawah pohon, hubungan cintanya akan jadi lebih awet.


2. Sumber Air di Taman Narmada, Lombok



Konon, sumber mata air di Taman Narmada, Desa Lembuah, Narmada, Kabupaten Lombok Barat ini dipercaya bisa membantu para jomblo menjadi mudah mendapatkan jodoh.

Sumber air ini ada di Bale Pertitaan di sebelah kiri taman. Tidak semua orang bisa masuk ke tempat ini, terutama traveler yang sedang datang bulan.

Selain bisa membuat enteng jodoh, sumber air yang ada di dalam Bale Pertitaan dipercaya bisa membuat awet muda dan murah rejeki. Jika ingin merasakan khasiatnya, cukup dengan membasuhkan air ke wajah.


3. Sumur di Keraton Kasepuhan, Cirebon



Saat traveling ke Cirebon, wajib mampir ke Keraton Kasepuhan. Di sini, ada sumur sakti yang bisa membantu mendapatkan jodoh bagi yang belum mempunyai pasangan.

Sumur ini letaknya ada di belakang Keraton. Meskipun usia sumur sudah mencapai ratusan tahun, tetapi tidak berlumut sedikitpun, juga airnya berbeda dengan air kebanyakan pada umumnya.

Air sumur tersebut tidak pernah habis dan tidak meluap saat musim hujan. Konon, jika ingin merasakan khasiatnya, air sumur tidak boleh dimasak. Menurut mitos yang beredar, membasuh wajah atau mandi dengan air sumur ini bisa menaikkan kharisma seseorang.


4. Kolam Jamala di Taman Nasional Bantimurung, Sulawesi Selatan


Taman Nasional Bantimurung terletak di Maros, Sulawesi Selatan. Saat traveling ke taman nasional ini, jangan lupa mampir ke Kolam Jamala.Air kolamnya dipercaya bisa bikin enteng jodoh. 

Kolam Jamala letaknya tak jauh dari pintu masuk taman. Ukuran kolam cukup besar dan airnya berwarna kecoklatan. Air kolam Jamala memang tampak keruh, tetapi sebenarnya air ini bersih tanpa ada kotorannya.

Menurut masyarakat setempat, dulunya kolam ini merupakan tempat mandi bidadari. Percaya tak percaya, konon katanya air kolam ini sangat ampuh bagi yang belum mempunyai pasangan. 

Caranya juga sama pada umumnya, yaitu cukup membasuh muka atau cuci tangan dengan air kolam.


5. Makan Cacing di Festival Bau Nyale, Lombok



Di Lombok, ada sebuah festival yang sangat cocok dikunjungi oleh traveler jomblo. Namanya festival Bau Nyale. Kabarnya, jika mengikuti seluruh rangkaian festival ini bisa membuat para jomblo jadi enteng jodoh lho.

Festival Bau Nyale merupakan prosesi menangkap cacing Nyale yang biasanya hidup di lubang batu karang.Festival ini diadakan setiap tahun sekitar bulan Februari dan Maret karena cacing Nyale hanya muncul pada bulan-bulan tersebut.

Konon, makan cacing Nyale ini berkhasiat membuat awet muda dan enteng jodoh. Setiap tahun, festival Bau Nyale bisa diikuti oleh traveler. Jadi, bagi para traveler jomblo, silahkan datang. Mungkin saja Anda bisa mendapatkan pasangan sepulang dari festival ini.


6. Mata Air Gunung Putri, Bandung


Di balik keindahan Gunung Putri yang ada di Cililin, Bandung Barat, tersembunyi sebuah mitos menarik. Siapa saja yang meminum air dari mata air gua yang ada di Gunung Putri dipercaya bisa enteng jodoh.

Air yang mengalir di dalam gua ini tidak pernah kering. Traveler jomblo yang ingin merasakan langsung khasiatnya, bisa membasuh muka atau minum airnya langsung tanpa perlu direbus.



Itulah Tempat-Tempat yang Dipercaya Bisa Mendatangkan Jodoh Di Indonesia. Bagaimana dengan di luar negeri sana? Ternyata sama halnya dengan di Indonesia, seperti di Italia dan Jepang.


7. Patung Juliet Di Italia


Bagi para jomblo yang akan atau sedang liburan di Italia, Patung Juliet harus masuk ke dalam daftar destinasi yang akan Anda kunjungi. Patung Juliet ini terletak di Via Capello, Verona, Italia. Konon, Anda bisa enteng jodoh jika memegang payudara kanan patung Juliet.

Mitos ini sudah banyak diketahui traveler mancanegar. Walaupun mitos tersebut belum tentu benar, bagi Anda yang masih sendiri, tidak ada salahnya untuk dicoba. Bisa saja Anda bertemu dengan sesama traveler jomblo dan akhirnya menjadi pasangan.


8. Kuil Kiyomizudera di Jepang



Kuil Kiyomizudera terletak di Kyoto, Jepang. Kuil ini dibangun di atas bukit, dengan bentuk yang sangat indah. Saat berkunjung ke kuil, traveler tidak hanya bisa menikmati keindahannya saja, tetapi juga bisa meminta mendapatkan jodoh dari mitos yang beredar.

Di kawasan Kuil Kiyomizudera ada sebuah air mancur yang dipercaya bisa mendatangkan jodoh. Hampir setiap hari banyak traveler yang mengantri menunggu giliran untuk bisa merasakan air di kuil tersebut. Agar enteng jodoh, para jomblo tinggal membasuh muka saja dengan air yang ada di sini.