Selasa, 15 Maret 2016

12.35

Agen Poker Online - Di sebuah penampungan hewan bernama Noah's Ark di Georgia, Amerika Serikat, tiga hewan menggemaskan sekaligus dikenal buas yaitu seekor singa, beruang dan harimau, telah menjalin hubungan persahabatan yang unik.


Ketiga hewan itu ditemukan pihak kepolisian di dalam ruang bawah tanah sebuah rumah di Atlanta dalam sebuah penyerbuan markas narkoba pada tahun 2001.

Beruang hitam Amerika bernama Baloo, singa Afrika bernama Leo dan Shere Khan seekor harimau Benggala kemudian dialihkan ke penampungan hewan Noah's Ark ketika usia mereka kurang dari 1 tahun.


Singa bernama Leo ditemukan petugas dalam kandang sempit dan sesak, dengan sejumlah infeksi pada bagian hidungnya.

Sementara itu, Baloo merupakan satu dari tiga anak beruang dalam kondisi yang cukup parah, dengan kekang leher yang 'memakan' dagingnya.

Luka yang dialaminya karena pemiliknya tidak pernah melonggarkan kekang saat ia beranjak besar. Dokter harus melakukan pembedahan untuk melepas kekang pada hewan tersebut.


Dilansir dari Daily Mail, ketiga hewan yang masih anak-anak itu, saat ditemukan polisi dalam keadaan kekurangan gizi dan parasit di bagian dalam dan luar tubuh mereka.

Satu-satunya momen mereka dipisahkan adalah ketika Baloo harus menjalani pembedahan untuk melepas tali kekangnya. Menurut laporan petugas, menjelang perpisahan, kedua kucing besar tersebut nampak tertekan karena sang beruang tidak berada di antara mereka.

Namun kesenangan dan semangatnya muncul ketika mereka kembali dipersatukan. Sejak itu, mereka tidak pernah terpisahkan. Mereka akan hidup bersama-sama di dalam perlindungan hewan Noah's Ark hingga akhir hayat.

Noah's Ark Animal Shelter mengeluarkan putusan bahwa ketiga satwa itu mengalami trauma berat, sehingga menutup kemungkinan untuk dilakukan rehabilitasi kembali dan dilepas ke alam liar.


Kakak-beradik dari induk yang berbeda itu kini menghabiskan hari-hari mereka bermain, makan, dan tidur bersama-sama.

Kurator Noah's Ark, Allison Hedgecoth mengungkapkan bahwa mereka saling melengkapi dan memberikan ketenangan, bagian terpenting dalam hubungan mereka.

"Ketiganya hingga sekarang ini masih saling menyayangi," ungkap Hedgecoth kepada The Dodo.

Ia mengatakan, waktu dan perbedaan tidak mengubah dinamika dari sebuah keluarga bagi ketiga hewan tersebut.

Namun, Hedegcoth juga mengungkapkan bahwa mereka tak seaktif ketika muda dulu. Ia menambahkan, meski begitu mereka akan menghabiskan waktu dengan saling menyayangi dalam ruang lingkup yang sehat.