Selasa, 29 Maret 2016

18.26
1

Agen Poker Online - Artis penyanyi kondang sekaligus Bacagub DKI, Ahmad Dani lewat akun twitternya @AHMADDHANIPRAST mengamuk dan mengeluarkan kata kata umpatan yang ditujukan kepada salah satu media online yaitu islamnkri.com



Ahmad Dhani merasa geram kepada media islamnkri.com dan meminta redaksi tersebut untuk merilis berita bahwasanya memilih pemimpin non muslim ( Ahok) sama halnya dengan haramnya LGBT dan Babi.

"Kpd online yg jual2 nama Islam.Pemimpin Non muslim itu sama haramnya dgn LGBT &Babi...masukin tu ke online lu @Islamnkri2014 " demikian twit dari Dhani.




Lewat akun twitternya, pentolan Dewa 19 ini juga mengeluarkan kata kata umpatan bahwa media online islamnkri.com membuat berita tentang dirinya hanya untuk seharga nasi bungkus.

"Sedih sekali ada online yg bawa2 nama Islam hanya utk sesuap nasi.Murah sekali harga agama hanya seharga nasi bungkus @Islamnkri2014"




Ahmad Dhani sepertinya benar-benar sudah dikuasai oleh emosi dan tak dapat berpikir dengan jernih sehingga dirinya lupa jika di Acara talkshownya sendiri bertajuk Logika Ahmad Dhani, dirinya sendirilah yang justru akan melegalkan pernikahan sejenis jika terpilih sebagai presiden

Cuitannya tersebut tentunya sangat bertolak belakang dengan apa yang telah diucapkannya dulu, dan itu membuat banyak netizen geleng kepala.

Awal mula pernyataan kontroversial tersebut dilontarkan oleh ayah dari Al, El dan Dul itu saat membawakan acara di iNews Tv. Acara talkshow bertajuk Logika Ahmad Dhani tersebut mengangkat tema seputar kaum Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) dengan tiga orang narasumber yaitu Nino, Dena Rachman dan Tata Liem.


Selama acara, mereka membahas tentang LGBT dengan serius namun terkesan santai dan dibumbui dengan sedikit humor.

Di akhir acara, para narasumber diberi kesempatan untuk bertanya kepada Ahmad Dhani. Dimulai dari Dena Rachman yang melontarkan pertanyaan kepada Ahmad Dhani.

"Seandainya kamu belum menikah dan ternyata menemukan sosok wanita yang menarik, ternyata dia adalah seorang transgender, what are you going to do?," tanya Dena.

"Jujur aku sih belum kepikiran soal itu, tapi kalau begitu aku let it flow saja," jawab Dhani.

Sedangkan Tata Liem memberikan pertanyaan. "Mas Dhani ini kan sangat humble terhadap kaum LGBT, kalau Mas Dhani diminta untuk jadi ikon LGBT, Mas Dhani mau enggak?," ujar Tata Liem.

"Enggak usah jadi ikon, kalau aku jadi presiden aku resmikan pernikahan sesama jenis," jawab Dhani dengan lantang.

Sebelumnya juga Ahmad Dhani sempat membuat pernyataan kontroversial lainnya sewaktu mendukung salah satu Capres pada pemilu 2014 lalu, Prabowo-Nachrowi. Ia menyatakan akan memotong alat kelaminnya jika Capres lainnya, Jokowi-JK memenangkan pemilu tersebut.

Terkadang demi sebuah kekuasaan dan pengakuan diri lebih tinggi dari lainnya, dapat membuat seseorang melakukan segala hal demi tercapai ambisi pribadinya tanpa melihat segala konsekuensi yang akan muncul sehingga memperlihatkan kebodohan dirinya sendiri di kemudian hari.