Minggu, 13 Maret 2016

08.43

Agen Poker Online - Dunia permainan kerap dipandang remeh oleh para orang tua karena dianggap sebagai aktivitas anak kecil. Para orang tua tidak melihat bahwa di dunia imajinasi satu ini, perputaran uang yang berlangsung bisa sangat besar jumlahnya.



Dilansir dari Wonders List, saat ini sudah banyak anak muda yang sukses dan menghasilkan banyak uang dari industri video game. Bahkan, mereka memutuskan untuk berkarir di industri ini.

Besarnya perputaran uang di industri ini disebabkan sejumlah indikator. Beberapa diantaranya turnamen yang diadakan tiap tahun, serta besarnya pangsa pasar di seluruh dunia untuk kategori game.

Di awal 1970-an, industri game dimulai dengan lahirnya video game arcade "Pong". Sejak saat itu industri game terus berkembang dan merambah game 'rumahan' seperti munculnya game legendaris 'Mario Bros'.



Mungkin kini, hampir seluruh belahan bumi sudah tersentuh konsol-konsol game seperti PlayStation, Wii, Xbox dan lain sebagainya. Keuntungan yang diukir oleh industri game pun akhirnya mencapai ratusan triliun rupiah pertahunnya.

Pada tahun 2009 silam, industri game mencatat keuntungan omset mencapai total Rp 123 triliun, menjadikan orang-orang di dalamnya sebagai pelaku bisnis terkaya di dunia.

Berikut Sahabatpoker.com akan merangkum sejumlah pemuda yang sukses menjadi miliuner berkat bermain video game :

1.Clement Puppey Ivanov


Sahabatpoker.com - Clement Ivanov merupakan anggota dari tim DOTA 2 bernama Team Secret. Dedikasinya pada permainan dan tim sangat tinggi sehingga kerap mengabaikan hal lain di kehidupannya.

Mantan anggota dari Na'Vi ini memiliki kemampuan bermain yang menakjubkan dengan pengambilan keputusan luar biasa. Berkat pekerjaannya ini, Clement sukses meraup lebih dari US$ 1 juta dolar.


2.Lee Jae Dong


Sahabatpoker.com - Starcraft menjadi permainan yang sangat populer di Korea Selatan. Maka tak heran jika perputaran uang di game satu ini sangat tinggi.

Lee merupakan salah satu diantaranya. Di Korsel, Lee terkenal sebagai pemain elite Starcraft. Dia memulai memainkan permainan ini secara profesional pada usia 16 tahun di 2006.

Saat ini, Lee sudah mengantongi banyak penghargaan juara. Di dunia Starcraft, Lee adalah pemain dengan bayaran tertinggi sepanjang masa. Dia telah mengantongi uang hadiah mencapai US$ 611.000 atau setara Rp 7,9 miliar dari 98 turnamen yang pernah diikutinya.


3.Peter 'Ppd' Dagger


Sahabatpoker.com - Peter Dagger, pemilik nama julukan 'Ppd' ini adalah kapten tim DOTA 2 yang bernama Evil Geniuses. Peter dikenal memiliki kemampuan analisa mumpuni.

Di bawah komandonya, Evil Geniuses berhasil meraih predikat sebagai tim terbaik Amerika dan 3 besar dunia dalam permainan DOTA 2. Hebatnya prestasi ini mampu diraihnya tak lebih dari satu tahun.

Peter sejauh ini juga menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. Dari 44 turnamen yang pernah diikutinya, Peter sukses meraup USD 2 juta atau setara Rp 261 miliar.


4. Sumail Hassan


Sahabatpoker.com - Sumail sudah menjadi orang kaya di usianya yang kini menginjak 16 tahun. Sumail tergabung bersama Peter Dagger dalam tim Evil Geniuses di permainan DOTA 2.

Uniknya, Sumail berasal dari Pakistan, negara di mana bermain game tidak begitu digandrungi sebagai mata pencaharian.

Dari profesinya ini, Sumail sukses meraup pundi-pundi besar. Sebagai contoh dari pertandingan yang dimenangkan tahun lalu, timnya bisa meraup USD 6 juta.


5. Danil Dendi Ishutin


Sahabatpoker.com - Danil Ishutin adalah seorang remaja asal Ukraina. Ketenaran Danil bahkan membuatnya memiliki jumlah pengikut yang lebih banyak di media sosial dibanding pemain bola timnas negaranya.

Wajahnya yang polos sangat berbeda dengan gaya permainannya yang lugas dan minim kesalahan. Tergabung bersama tim bernama Na'Vi, Danil telah meraup uang mencapai USD 627.883 atau setara Rp 8,1 miliar dari 71 turnamen DOTA 2 yang pernah diikutinya