Senin, 15 Februari 2016

11.38

Agen Poker Online - Dunia hewan memang tidak pernah bosan membuat kita untuk terus mengagumi keanekaragamannya. Terlebih hewan-hewan berikut yang akan kita bahas adalah jenis langka yang hanya ada di beberapa tempat dan mungkin tidak dipercaya sebagian orang bahwa mereka benar-benar ada.




1. Pumapard - Macan Tutul Hibrida




Seekor macan tutul betina dapat menghasilkan seekor Pumapard dengan cara disilangkan dengan seekor Puma jantan atau sebaliknya.
Pumapard diduga pertama kali dilahirkan sekitar tahun 1800 ketika seekor Puma dan macan tutul tidak sengaja terperangkap bersama di suatu kandang selama beberapa hari.


2. Zonkey




Zonkey adalah seekor hewan hibrida yang dihasilkan dari dari persilangan darah antara Zebra jantan dan keledai betina.
Zonkey digunakan sebagai alat transportasi untuk mengangkat beban berat karena kekuatan dan staminanya yang besar. Dikarenakan Zonkey tidak bisa bereproduksi sendiri, maka manusia yang membantu hewan tersebut untuk berkembang biak.


3. Zaglion




Pada 9 April 2006, 2 bayi Zaglion, Jahzara( betina ), dan Tsunami( jantan ), tiba-tiba lahir di suaka margasatwa Bear Creek dari persilangan jaguar jantan dan singa betina.
Tsunami dan Jahzara merupakan satu-satunya bayi jaglion yang ada di dunia. Mereka sempurna, cantik, sehat dan aktif.


4. Tigon atau Tiglon




Pada tahun 1930 di taman zoologi London, telah di kembangbiakkan seekor hewan hibrida yang benar-benar menarik dari persilangan seekor Macan jantan dan Singa betina.
Hewan tersebut dijuluki dengan nama "Tigon". Hingga hari ini masih terdapat kesalahpahaman tentang bentuk Tigon pada umumnya yang sering disebutkan lebih kecil daripada singa dan macan.


5. Liger ( Kucing Terbesar )




Seekor Liger merupakan hasil akhir pembiakan antara seekor Singa jantan dan Macan betina. Liger adalah kucing terbesar di dunia dengan kombinasi kekuatan seekor singa dan kecepatan seekor macan.


6. Wholphin




Seekor Wholphin atau Wolphin merupakan seekor hibrida yang sangat langka yang dilahirkan dari persilangan antara seekor Lumba-lumba betina dengan seekor Paus pembunuh jantan.
Nama "Wholphin" ditemukan pada tahun 1985 saat seekor lumba-lumba sepanjang 6 kaki dan dan seekor paus pembunuh sepanjang 14 kaki disilangkan di Sea Life Park, Pulau Oahu.


7. Beefalo




Beefalo adalah jenis ternak komposit yang dikembangkan di Amerika Serikat pada awal tahun 1970-an oleh California DC "Bud" Basolo dari persilangan Amerika Buffalo Bison dengan sapi.
Beefalo dapat sangat bervariasi dalam penampilan, tetapi umumnya memiliki bentuk yang besar dan berotot serta dapat bertahan di cuaca ekstrim.


8. Kucing Savvanah




Seekor kucing Savvanah adalah persilangan antara Serval Afrika dengan kucing rumah yang dijinakkan. Savvanah dicirikan dengan bentuk tubuh mereka yang tinggi dan ramping serta telinga yang besar. Kucing ini bisa melompat 2 kali lebih tinggi dibandingkan dengan kucing rumah biasa.


9. Cama




Cama pertama kali lahir pada tanggal 14 Januari 1998 di Dubai dari pembiakan silang antara Unta jantan dan Llama betina.
Tujuannya adalah untuk menciptakan hewan yang mampu memproduksi wol lebih tinggi dari llama, dengan ukuran dan kekuatan dari seekor unta dan bersifat jinak.


10. Leopon dan Lipard




Seekor Leopon merupakan hibrida yang dihasilkan dari persilangan antara Macan tutul jantan dan Singa betina. Kepala Leopon mirip dengan singa, sedangkan semua tubuhnya lebih mirip dengan macan tutul.
Leopon pertama kali ditemukan pada tahun 1910, yang kemudian diikuti dengan ditemukannya seekor Lipard di Italia, yaitu persilangan dari Singa jantan dan Macan tutul betina.