Kamis, 23 Juni 2016

02.06

Agen Poker Online - Saat ini memang banyak sekali beredar video-video aneh mahkluk dunia lain yang beredar di dunia internet. Sebagian mungkin ada yang terlihat palsu, namun sebagian juga ada yang mungkin terlihat sangat natural sehingga banyak orang yang mempertanyakan kebenaran video tersebut.



Belakangan ini ada seseorang yang mengunggah sebuah video rekaman dari kamera depan CCTV sebuah minimarket ke internet.

Awalnya semua orang yang melihat video ini merasa biasa saja, sampai ketika ada seorang pria muncul dan terlihat sangat jelas ia menembus pintu minimarket yang sudah tutup sebelumnya.

Para netizen menyebutnya dengan 'Hantu Perjalanan Waktu' karena hal yang ia lakukan benar-benar di luar nalar logika manusia.

Di dalam video rekaman tersebut, seorang pria berjaket topi muncul dan berjalan menembus pintu minimarket. Beberapa saat setelah masuk, ia pun menembus pintu keluar lagi dengan membawa makanan di tangannya.

Orang yang sedang duduk di depan minimarket itu pun sampai kaget. Jika kalian lihat bagian kiri atas video, terlihat waktunya terus berjalan dengan normal. Begitu juga terlihat lampu yang berkelap-kelip seakan-akan ada medan magnet yang mempengaruhi sekitarnya.

Hal inilah yang membuat netizen menyebutnya sebagai 'Hantu Perjalanan Waktu".


Reaksi para netizen terhadap video ini pun berbeda-beda. Ada yang menganggap video ini asli, ada juga yang menganggap ini hanya buatan orang iseng saja. Bagaimanapun juga tetap terlihat aneh, terlepas dari asli atau tidaknya video tersebut. Bagaimana menurut kalian?