Selasa, 14 Juni 2016

20.06

Agen Poker Online - Guru adalah seorang pengajar suatu ilmu. Umumnya merujuk pendidik profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevaluasi peserta didik.



Akan tetapi berbeda ceritanya dengan kisah seorang guru wanita ini yang diduga kuat memiliki hubungan tak pantas dengan pelajar berusia 13 tahun.

Dari hubungan tersebut, guru cantik itu pun hamil. Uniknya keluarga dari sang pelajar juga menyetujui kehamilan sang guru.

Namun tak demikian dengan pihak aparat. Menurut New York Post, pihak berwenang kemudian menerbitkan surat perintah penangkapan atas Alexandria Vera (24). Vera kemudian menyerahkan diri kepada polisi Montgomery sehari sesudah terbitnya surat tersebut.

Vera bertemu dengan muridnya itu di Stovall Muddle School di kota Houston, Texas. Ia pun jatuh cinta pada remaja tersebut. Mereka bahkan bersama-sama mengikuti program musim panas pada tahun lalu.

Remaja yang sekarang berusia 14 tahun itu kemudian mangkir satu hari dari sekolah dan menanyakan nomor telepon Vera melalui pesan Instagram. Ia juga menanyakan apakah mereka bisa berduaan saja.


Diketahui Vera telah memiliki seorang anak perempuan berusia 4 tahun. Kepada para penyidik di kantor jaksa wilayah, ia menjelaskan bahwa ia kemudian mendatangi rumah remaja itu ketika orang tuanya sedang keluar rumah dan melakukan hubungan terlarang untuk pertama kalinya.

Hubungan tidak pantas itu berlangsung selama tahun ajaran dan para murid mengetahui bahwa mereka berdua saling menggoda satu sama lain.

"Siswa itu meremas bokongnya dan kami semua melihatnya. Kami pun kemudian membicarakan hal itu." kata seorang siswa pada saat diwawancarai salah satu reporter stasiun televisi disana.

"Anak itu selalu mampir (di rumah Vera di kota Spring, Texas) dan sang guru selalu mengatakan kepada para tetangga bahwa itu adalah adik lelakinya," ujar salah seorang tetangga guru tersebut.

Pada acara perkenalan sekolah, Vera secara resmi bertemu dengan orang tua sang pelajar dan diperkenalkan sebagai kekasih. Orang tua sang remaja semakin akrab dengan Vera sejak Januari lalu ketika sang guru mengaku hamil karena anak mereka.

Vera dilaporkan mengakhiri kehamilannya setelah ia dan remaja itu ditanyai oleh dinas perlindungan anak setempat, Child Protection Services. Sang guru kemudian dituduh telah melakukan pelecehan seksual berkelanjutan terhadap seorang anak.

Pihak distrik sekolah , Aldine ISD, mengeluarkan pernyataan yang menyebutkan,

"Aldine ISD telah diberitahu bahwa sejumlah dakwaan diajukan melawan mantan guru Stovall Middle School yang terlibat dengan perilaku tidak pantas dengan seorang siswa lelaki."

Ketika kecurigaan itu diajukan, sang guru segera diberhentikan dari sekolah dan dijatuhi cuti administratif. Polisi melakukan penyidikan atas insiden ini dan menyerahkan temuan mereka kepada kantor Kejaksaan Distrik Harris County.

"Keselamatan dan keamanan para siswa dan karyawan Aldine ISD merupakan prioritas bagi distrik sekolah ini." ujar pihak distrik sekolah tersebut menambahkan.