Minggu, 05 Juni 2016

02.42

Agen Poker Online - Aktivis Ratna Sarumpaet terlihat marah besar dan memarahi Ruhut Sitompul dalam acara talk show di salah satu stasiun televisi swasta, Apa Kabar Indonesia, baru-baru ini.



Di dalam acara talk show tersebut, Ruhut Sitompul menyampaikan agar Ratna tidak mencampuri urusan orang lain.

" Saya percaya KPK 100 persen, Saya sarankan kakak ( sebutan kepada Ratna Sarumpaet ) tidak mencampuri urusan rumah tangga orang lain. Kakak urus saja urusan rumah tangga kakak sendiri," ucap Ruhut.

Tak ayal lagi, statement Ruhut langsung dibombardir bertubi-tubi oleh Ratna Sarumpaet. Ia langsung murka dan merasa tersinggung.

"KPK itu yang bayar rakyat. Saya juga rakyat. Kenapa saya dilarang-larang mengkritik KPK, saya ini orang Indonesia. Saya berhak untuk mengkritik KPK. KPK ini yang bayar rakyat, jadi jangan seenaknya. Saya juga bagian dari keluarga Indonesia. Saya ini juga warga negara Indonesia," jelas Ratna dengan kemarahan yang meledak-ledak.

Melihat kemarahan Ratna Sarumpaet, Ruhut malah menimpali, " Kakak ini kalau marah tambah cantik".



Ruhut pun menyampaikan apresiasinya kepada kepolisian yang bergerak cepat dalam mengatasi aksi demo sehingga tidak menimbulkan kerusuhan. Namun Ratna kembali emosi dan mengatakan bahwa Ahok wajib ditangkap karena sudah banyak melakukan kesalahan.

"Kemana Menteri Dalam Negeri disaat Ahok sudah keterlaluan dan tidak menjadi contoh yang baik, sudah melakukan pelanggaran hukum. Ini seharusnya ada sanksi yang serius!" lanjut Ratna.

Ratna Sarumpaet pun mengatakan bahwa aksi mereka tersebut karena rakyat marah terhadap Ahok dan rakyat menginginkan Ahok segera ditetapkan menjadi tersangka. Namun hal itu pun kembali dibantah Ruhut Sitompul.

"Jangan bawa-bawa 'nama rakyat' ini, rakyat yang mana? Ingat, suara rakyat itu adalah suara Tuhan. Saya saja wakil rakyat tidak pernah bawa-bawa 'nama rakyat'. Ini rakyat yang mana yang dimaksudkan?" kata Ruhut.

Ratna pun kembali tersinggung berat dan mengatakan Ruhut tidak pernah bekerja buat rakyat. Ia juga mengklaim jika selama ini telah memperjuangkan hak-hak rakyat sehingga dimanapun dirinya selalu mengatasnamakan rakyat.



Sebelumnya musisi Ahmad Dani dan Aktivis Ratna Sarumpaet batal menggelar konser bertajuk 'Panggung Rakyat Tangkap Ahok' di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ahmad Dani beserta sejumlah tokoh, aktivis dan organisasi masyarakat lainnya akan menggelar aksi di depan gedung KPK dengan konser dan unjuk rasa agar KPK segera menangkap Ahok.

"Kita berkomitmen bahwa masalah Ahok bukanlah sekedar masalah Ibukota Jakarta saja, akan tetapi masalah bangsa Indonesia. Ini adalah sebagai amunisi kita untuk menggulingkan dan menurunkan manusia aneh itu," terang Ratna.

Ratna menegaskan Ahok menjadi tersangka adalah hal yang mutlak.

Berikut video debat panas antara Ratna Sarumpaet dan Ruhut Sitompul tersebut :