Minggu, 05 Juni 2016

02.43

Agen Poker Online - Berbagai kejadian atau peristiwa yang terjadi di banyak tempat, terkadang menyimpan misteri yang tidak bisa dijelaskan dengan nalar. Seperti kisah-kisah berikut ini, berbagai peristiwa disinyalir sebagai kebetulan semata, namun menjadikannya sebagai kisah yang luar biasa.



1. Teka-Teki Silang Berisi Kode D-Day


Setelah pensiun sebagai guru sekolah, Leonard Dawes terus menciptakan teka-teki silang untuk koran Daily Telegraph selama 20 tahun.

Hingga akhirnya di bulan Mei 1944,  diketahui bahwa berbagai teka-tekinya berisikan kode nama dari serangan D-Day US, Utah dan Omaha.

D-Day sendiri adalah sebutan untuk hari-H dimana militer biasa merujuk ke tanggal penyerangan. Dalam waktu 2 tahun kemudian, teka-tekinya juga berisikan beberapa kata rahasia seperti Juno, Overlord, Sword, dan Mulberry yang seharusnya hanya diketahui oleh bawahan Eisenhower.

Tentu saja jika ini adalah kebetulan, maka akan sangat aneh mengingat informasi penting yang bisa diketahui oleh Leonard.

Pihak berwajib kemudian mengasumsikan bahwa Leonard adalah mata-mata Jerman dan langsung menginterogasinya, namun ternyata kode-kode dalam teka-tekinya benar-benar hanya kebetulan semata dari kata-kata yang dipilihnya secara acak.


2. Foto 11 tahun Sebelum Bertemu Dan Menjadi Pasangan Pengantin


Beberapa tahun sebelum pernikahan mereka, Aimee Maiden (25) dan Nick Wheeler (26) menemukan foto yang mengejutkan saat mereka sedang merlihat-lihat album foto keluarga dari kakek Nick.

Yang mereka temukan adalah sebuah foto yang menunjukkan Nick berumur 6 tahun bersama dengan keluarganya membuat istana pasir di pantai Mousehole, Cornwall. Tapi ternyata cukup jauh di belakangnya ada Aimee yang berumur 5 tahun juga bersama keluarganya.

Walaupun mereka berada dalam pantai yang sama, mereka tidak mengenal satu sama lain hingga 11 tahun kemudian. Aimee terkejut dengan kebetulan menakjubkan ini dan mengatakan bahwa ia benar-benar menemukan pasangan jiwanya.

Pasangan kekasih ini akhirnya menikah tidak jauh dari pantai tersebut.


3. Menyaksikan Aksi Terorisme Berulang Kali


Melihat kejadian terorisme saja sudah sangat buruk, apalagi jika menyaksikannya berulang kali. Inilah yang terjadi kepada pasangan Jason dan Jenny Cairns-Lawrence.

Dalam rentang waktu 7 tahun, mereka telah menyaksikan setidaknya 3 peristiwa internasional akan aksi terorisme.

Pada tahun 2001, mereka berkunjung ke kota New York dan menyaksikan Gedung Kembar WTC ditabrak pesawat yang dibajak teroris.

Kemudian pada bulan Juli 2005 selagi pasangan ini mengunjungi London, terjadi lagi aksi teror yang melibatkan aksi bunuh diri dari 3 kereta dan sebuah bus yang merenggut nyawa 52 korban.

Akhirnya pada November 2008 di Mumbai, mereka harus kembali menyaksikan insiden teror lainnya yaitu tragedi penembakan buta di kota tersebut.

Cairns-Lawrence sendiri mengatakan bahwa ini adalah kebetulan yang sangat aneh. Bisa saja insiden teror itu terjadi di tempat lain pada saat mereka berkunjung ke kota-kota tersebut.

4. Jalan Hidup Serupa Antara Dua Presiden


Kebetulan-kebetulan yang terjadi tak hanya terjadi pada orang-orang biasa saja, akan tetapi juga bisa terjadi pada kalangan orang-orang penting.

Seperti halnya terjadi pada dua tokoh ternama dunia yaitu Presiden Amerika yang tidak memiliki hubungan darah dan berbeda masa pemerintahan yaitu John F.Kennedy dan Abraham Lincoln.

Sejak pembunuhan John F. Kennedy pada tahun 1963, berita mengenai hal ini terus bermunculan. Setelah dipelajari lebih dalam ternyata hubungan kehidupan mereka memang sangat misterius. Jika ini hanya kebetulan semata, maka ini adalah peristiwa kebetulan yang sangat menakjubkan.

Sebagai contoh hal kebetulan yang terjadi di antara mereka berdua yaitu pada saat keduanya dilantik menjadi presiden tepat dengan selisih jarak 100 tahun dimana Lincoln di tahun 1860 dan Kennedy di tahun 1960.

Kemudian kepresidenan mereka dilanjutkan oleh kedua pria bernama Johnson yang lahir terpisah tepat dengan jarak 100 tahun juga. Lincoln dan Kennedy dibunuh oleh pembunuh yang juga lahir dengan rentang usia 100 tahun ( Booth 1839 dab Oswald 1939 ).

Lincoln dibunuh di sebuah gedung teater dimana pembunuhnya ditangkap dalam sebuah gudang, sedangkan Kennedy ditembak dari sebuah gudang dan pembunuhnya ditangkap di sebuah teater.

Menambahkan keanehan ini, Lincoln mempunyai sekretaris yang bernama Kennedy dan juga Kennedy memiliki sekretaris bernama Lincoln.

Selain dari itu semua, daftar kebetulan-kebetulan antara kedua presiden ini masih sangat panjang.

5. Peluru Mengenai Sasaran Satu Tahun Kemudian



Pada tahun 1983, seorang pria bernama Henry Ziegland memutuskan hubungan dengan pacarnya. Si wanita yang merasa depresi, akhirnya memutuskan untuk bunuh diri.

Mengetahui hal ini, kakak dari si wanita sangat marah dan ingin membalas dendam dengan membunuh Henry. Singkat cerita, kejadian pembalasan dendam itu terjadi di taman rumah Henry.

Sang kakak kemudian menembak Henry dengan sebuah pistol. Untungnya pistol tersebut hanya menyerempet wajah Henry dan akhirnya tertancap di sebuah pohon.

Tapi siapa sangka, keberuntungan tersebut akan berakhir dengan kebetulan yang tragis.

Satu tahun berlalu, pohon di taman rumah Henry sudah sangat tua dan ia memutuskan untuk memotong pohon tersebut dengan cara meledakkkannya.

Setelah beberapa dinamit dipasang, pohon tersebut pun diledakkan. Tiba-tiba saja peluru yang dulu tertancap itu, terlempar kembali ke Henry dan akhirnya berhasil merenggut nyawanya.

6. Kapal Titanic Dan The Titan


Pada tahun 1898, seorang penulis novel Amerika ternama menulis sebuah novel berjudulkan "Futility". Novel ini menggambarkan sebuah pelayaran kapal mewah bernama Titan.

Walaupun ia dideskripsikan sebagai kuat dan tidak dapat tenggelam, kapal ini akhirnya menabrak sebuah gunung es dan merenggut myawa banyak orang.

Pernah mendengar tentang kisah serupa?

Peristiwa tersebut benar-benar terjadi pada kapal bernama Titanic, namun bedanya novel Futulity dibuat pada tahun 1898, 14 tahun sebelumnya dari kejadian kecelakaan Titanic yang terjadi pada tahun 1912.

Kesimpulannya, secara tidak langsung novel tersebut telah memprediksikan apa yang akan terjadi kepada kapal Titanic.

Di dalam buku tersebut diceritakan bahwa kecelakaan terjadi pada bulan April, dengan penumpang sebanyak 3.000 orang dan terdapat 24 kapal sekoci.

Sedangkan pada Titanic pun tidak berbeda jauh, terjadi pada bulan April juga dengan penumpang sebanyak 2.207 orang dan terdapat 20 kapal sekoci.

Kebetulan yang terakhir terjadi yaitu beberapa bulan sesudah kejadian Titanic tenggelam. Ada kapal serupa bernama The Titanian yang juga melayar di malam berkabut dengan seorang anak laki-laki yang bertugas patroli malam.

Tiba-tiba saja ia teringat insiden Titanic pada saat melayar. Karena rasa takut akan penamaan yang serupa yaitu The Titanian, kemudian ia membunyikan tanda bahaya yang secara kebetulan juga benar-benar menyelamatkan kapal tersebut sesaat sebelum mereka mengalami insiden yang sama.

Kapal The Titanian berhenti sesaat sebelum kapal yang mereka tumpangi hendak menabrak gunung es yang ada di laut.

7. Biarawan Capuchin Yang Misterius


Joseph Aigner adalah figur pelukis ternama di abad ke-19 Austria. Meskipun begitu, sepertinya kehidupannya tidak selalu menyenangkan. Ia telah berkali-kali mencoba melakukan tindakan bunuh diri.

Percobaan bunuh diri pertamanya dimulai saat ia berumur 18 tahun dengan cara mencoba menggantung diri. Secara misterius aksi bunuh dirinya dihentikan oleh seorang biarawan Capuchin.

Hal yang sama terjadi di saat umurnya yang ke-22, ia kembali mencoba gantung diri dan kemudian lagi-lagi diselamatkan oleh biarawan yang sama.

Delapan tahun sesudahnya, ia ditangkap dan dijatuhi hukuman mati karena alasan politik. Kemudian dirinya diselamatkan lagi oleh biarawan tersebut.

Saat Joseph berumur 68 tahun, ia akhirnya berhasil mencabut nyawanya sendiri dengan sebuah pistol. Tentu saja tidak akan ada yang menduga jika upacara pemakamannya juga dipimpin oleh sang biarawan yang sama.

Hingga saat ini tidak ada yang tahu siapa sebenarnya biarawan tersebut. Jika peristiwa-peristiwa ini adalah kebetulan semata, maka ini sangatlah misterius mengingat biarawan tersebut hampir selalu ada selama 50 tahun hidup Joseph (18-68 tahun).

8. Kutukan Mobil Dean


Ini mungkin adalah salah satu kebetulan luar biasa nan aneh yang mungkin pernah Anda dengar. Bahkan saking anehnya peristiwa ini dianggap sebagai salah satu mitos ternama di Amerika.

James Dean adalah nama dari seorang aktor Amerika dan ia memiliki sebuah mobil sport Porsche yang diberi nama Little Bastard. Selagi ia mengendarai mobil tersebut, secara misterius ia mengalami kecelakaan mobil dan meninggal.

Setelah James meninggal, kutukan mobil Little Bastard miliknya baru dimulai. Selagi mobil itu diangkut dari lokasi kecelakaannya, tiba-tiba saja mesin dalamannya jatuh dan meremukkan kedua kaki si mekanik.

Mesin yang sama kemudian diambil oleh seorang dokter untuk digunakan dalam mobil lombanya. Dan seperti yang bisa diduga, sang dokter meninggal dalam sebuah lomba.

Beberapa tahun kemudian, ada orang lain yang juga melakukan hal yang sama seperti sang dokter dan anehnya mengalami hal yang sama pula.

Bertahun-tahun sesudahnya, Little Bastard pun diperbaiki namun sepertinya kutukan mobil ini tetap ada, salah satu contohnya adalah garasi tempat mobil ini disimpan hancur terbakar.

Akhirnya dikarenakan insiden garasi tersebut, mobil ini dijadikan pajangan dan lagi-lagi jatuh melukai pinggang seorang remaja.

Selain hal-hal di atas, masih banyak sekali kejadian serupa, namun akhir cerita, mobil ini secara misterius terpotong menjadi 11 bagian.

Kebetulan-kebetulan mengerikan seperti ini juga pernah terjadi pada objek-objek terkutuk terkenal lainnya.

9. Mayor Summerford "Sang Manusia Petir"


Seorang perwira pasukan berkuda, Mayor Summerford adalah salah satu tentara yang terlibat dalam Perang Dunia ke-1. Dalam perang tersebut, sebuah petir menyambar dirinya yang membuatnya jatuh dari kuda dan lumpuh dari pinggang ke bawah.

Enam tahun kemudian, ia pindah ke Vancouver, Kanada. Selagi memancing, ia kemudian disambar lagi oleh sebuah petir dan kini tubuh bagian kanannya yang lumpuh.

Suatu ketika, 2 tahun setelah ia pulih dari lumpuhnya, ia sedang berjalan-jalan pada musim panas di taman lokal, dan tiba-tiba saja sebuah badai musim panas terjadi dan lagi-lagi petir menyambar dirinya.

Akhirnya ia lumpuh kembali sampai seluruh badan dan meninggal 2 tahun kemudian sesudah insiden tersebut. Tapi sepertinya hal ini tidak berhenti begitu saja meskipun ia telah meninggal.



Empat tahun setelah kematiannya, makam tempat ia bersemayam ditemukan hancur. Sebuah petir telah menyambar makamnya tersebut. 

Sungguh suatu kebetulan dan keanehan yang langka sekaligus membuat orang bertanya-tanya, apa yang membuat Mayor Summerford begitu sering disambar oleh petir, bahkan masih terjadi saat ia sudah meninggal?