Rabu, 27 April 2016

07.36
1

Agen Poker Online - Aktivis kemanusiaan yang satu ini memang tiada habisnya membuat sensasi. Setelah kerap memprotes berbagai kebijakan Pemprov DKI yang dipimpin Ahok, kali ini ia menggugat cerai menantunya sendiri.



Ibunda dari artis Atiqah Hasiloan ini diketahui telah mengajukan permohonan cerai talak terhadap menantunya yang bernama Atiyah di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara No. 0543/Pdt.G/2016/PAJT.

Permohonan cerai yang diajukan terhadap istri dari Mohammad Iqbal ini diajukan oleh Ratna Sarumpaet, selaku pengampu(wali), melalui kuasa hukumnya dari kantor Ahmad Taufiq dan Rekan.

Mohammad Iqbal yang diketahui menderita penyakit skizofrenia sejak muda, telah menikah dengan Atiyah sejak tahun 1998, dan saat ini telah memiliki 3 orang putra.

Dalam sidang yang telah dilakukan kembali pada hari senin (25/4) kemarin, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Atiyah yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Abdul Lukman Hakim dari Kantor Advokat Safril Partang & Associates, menolak permohonan cerai talak tersebut.


Penolakan itu dilakukan karena ia menganggap rumah tangga kliennya dengan Iqbal baik-baik saja. "Pengajuan cerai yang dilakukan seorang pengampu bertentangan dengan ketentuan perundang-undangan" tegasnya lagi.

Konflik yang sesungguhnya terjadi antara Atiyah dengan Ratna Sarumpaet diduga menyangkut penetapan pengampuan dari Iqbal untuk mengurus warisan dari ayahnya, yang juga ayah dari Atiqah Hasiholan, yang saat ini tengah digugat oleh para ahli waris lain di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Upaya mediasi yang telah dilakukan oleh mediator dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan tidak membuahkan kesepakatan, karena masing-masing pihak tetap pada pendiriannya. Dalam mediasi pun Mohammad Iqbal tidak diupayakan hadir oleh Ratna Sarumpaet.