Minggu, 17 April 2016

18.56

Agen Poker Online - Pepatah banyak mengatakan, hidup hanya sekali. Namun pernyataan ini mungkin perlu dianulir lantaran lima orang sejagat ini hidup setidaknya dua kali.



Mereka orang-orang yang bisa melawan takdir kematian meski sementara. Meski medis sudah menyatakan tak ada lagi tanda-tanda kehidupan namun faktanya mereka bangkit bahkan ada yang bisa beraktifitas seperti biasa.

Siapa saja lima orang hidup tak cuma sekali ini?


1. Hardy Lyudmila Steblitskaya


Sahabatpoker.com - Seorang nenek asal Rusia bernama Hardy Lyudmila Steblitskaya tersohor di negaranya sebagai seorang yang mati dan hidup berkali-kali. Dia pernah dua kali dinyatakan meninggal oleh dokter, namun beberapa jam kemudian bernafas.

Terakhir kejadian Oktober tahun lalu. Lyudmila dilarikan ke rumah sakit karena sekarat. Beberapa jam kemudian dokter menginformasikan kematian Lyudmila pada anak dan cucunya dan kali ini terlihat sangat serius.

Sang anak, Anastasia, memberikan kabar duka ini pada keluarga dan kerabat. Dia juga membeli perlengkapan untuk pemakaman ibunya itu.

Jasad Lyudmila dimasukkan ke kamar mayat, sementara Anastasia menyiapkan segalanya. Upacara kematian berlangsung selama 3 hari.

Namun ajaib, pada saat hendak dimakamkan, ia tiba-tiba kembali bernafas dan membuka mata. Nenek tersebut sempat membuat ketakutan seluruh rumah sakit juga keluarganya.


2. Bayi ajaib dari Meksiko


Sahabatpoker.com - Seorang bayi yang baru lahir secara prematur di Meksiko tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Untuk sementara prediksi dokter benar. Orok perempuan itu akhirnya meninggal dan akhirnya dikirim ke kamar mayat.

Namun setelah 12 jam di sana, pada saat orang tuanya hendak mengucapkan salam perpisahan, tiba-tiba bayi tersebut menangis keras. Sang ibu pun terharu dan segera memeluknya.

Bayi itu awalnya hendak diberi nama Lucia Abigail, namun sejak peristiwa itu dia diberi nama Luz Milagros Veron yang berarti cahaya keajaiban.


3. Lelaki Zimbabwe bikin warga kabur sebab hidup lagi


Sahabatpoker.com - Seorang lelaki Zimbabwe membuat seluruh warga kampungnya kocar kacir. Ini lantaran dia bangun dari kematian dan membuka sendiri peti matinya yang belum terkunci.

Brighton Dama Zanthe segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan selama dua hari demi meyakini kondisi kesehatannya. Setelah dinyatakan stabil, ia diperbolehkan pulang.


4. Li Xiufeng


Sahabatpoker.com - Seorang nenek asal China bernama Li Xiufeng bikin geger keluarganya lantaran tengah memasak di dapur. Bukan soal mengolah makanan, Xiufeng enam hari yang lalu dinyatakan meninggal dan disemayamkan selama sepekan di rumah keluarganya.

Rencananya dia akan dikuburkan esok hari sehingga peti matinya tidak dikunci. Sehari sebelum upacara penguburan diadakan, alangkah kagetnya keluarga dan kerabat Xiufeng melihat peti mati yang ditemui kosong. 

Setelah dicari seantero rumah, ia ditemukan tengah duduk santai di dapur sambil masak.

Nenek tersebut mengatakan telah bangun dari tidur panjang dan saat membuka mata perutnya terasa lapar, akhirnya ia pun ke dapur untuk memasak sesuatu.


5. Lelaki Afrika Selatan meninggal sebab asma hidup lagi


Sahabatpoker.com - Seorang lelaki asal Afrika Selatan yang tidak diketahui namanya meninggal karena penyakit asma yang dideritanya.

Namun sehari setelah masuk ke kamar jenazah, penjaga mendengar suara-suara teriakan. Awalnya ia mengira itu adalah suara hantu. Ia pun melapor pada pemilik rumah pemakaman bernama Ayanda Maqolo yang langsung menelepon polisi.

Setelah polisi datang, mereka langsung mengecek kamar jenazah dan akhirnya menemukan lelaki itu masih hidup. Mereka pun segera membawanya ke rumah sakit terdekat. 

Pihak rumah sakit menelepon keluarganya dan mengabarkan jika keadaanya sudah stabil serta menyuruh mereka membatalkan rencana upacara pemakamannya.