Sabtu, 03 September 2016

18.30

Agen Poker Online - Kisah kali ini benar-benar membuat siapapun yang melihatnya, pasti akan ada setidaknya sebuah senyuman kecil di bibirnya. Betapa tidak, hal ini benar-benar di luar perkiraan orang yang mengalaminya di kisah berikut ini.



Baru-baru ini tersebar screenshot percakapan antara seorang pria dengan seorang wanita cantik yang membuat heboh media sosial.

Percakapan antara sang pria yang memakai akun Facebook berinisial MP dan akun sang wanita cantik dengan inisial PDA benar-benar membuat orang tertawa.

Percakapan mereka yang di screenshot, sempat viral di Twitter maupun Facebook. Komentar-komentar para pembaca pun banyak, rata-rata menertawakan hal yang terjadi kepada sang pria.

Pada screenshot gambar pertama diperlihatkan dialog mereka yang diawali dari sang pria yang mengatakan bahwa ia adalah orang yang kaku serta tidak romantis.




Pada screenshot yang kedua, terlihat sang wanita menanyakan perihal keseriusan sang pria untuk menikahinya. Bahkan terlihat beberapa kali sang wanita menanyakannya.

Sang pria pun mengatakan bahwa ia serius dengan perkataannya tersebut. Ia juga mengatakan bahwa dalam ajaran agama tidak diperbolehkan main-main dalam hal urusan semacam ini.





Meskipun sang pria sudah menyatakan setuju dan serius untuk menikahi sang wanita, namun ternyata kenyataannya berbeda. Pada screenshot selanjutnya, sang pria malah memutuskan untuk tidak jadi menikahi wanita itu.





Apa sih yang membuat sang pria merubah pikirannya begitu mendadak? Apakah ia tidak memikirkan perasaan wanita itu yang hancur karena telah dijanjikan untuk dinikahi sebelumnya?


Apa gerangan yang membuat sang pria membatalkan niatnya tersebut secara tiba-tiba? Apakah sang pria hanya iseng saja, atau hanya ingin mempermainkan wanita tersebut saja?






Penasaran kan??






Berikut hasil screenshot kelanjutan percakapan mereka berdua yang mengungkapkan rahasia dibalik pembatalan niat sang pria.






Ternyata dibalik rahasia tersebut, tersembunyi hal yang bisa membuat kita semua tertawa. Bagaimana tidak, sang wanita mengungkapkan bahwa ia adalah seorang waria.

Sontak saja hal itu membuat sang pria langsung menolaknya, Ia sempat meminta maaf dan mengatakan hanya ingin menikahi seseorang yang benar-benar wanita asli.

Tetapi tetap saja si "wanita" tersebut menagih janjinya dengan mengatakan bahwa sebelumnya sang pria telah setuju menerima dirinya apa adanya.



Mungkin di antara pembaca ada yang berminat? ^_^