Jumat, 09 September 2016

18.25

Agen Poker Online - Salah satu hal paling menyenangkan pada saat menghabiskan waktu santai adalah menonton acara film kesukaan masing-masing. Terlebih jika film-film yang ditonton sekaliber film Box Office.



Di tahun 2016, berbagai film mulai dari komedi sampai ke aksi spektakuler bakal menghiasi layar bioskop kesayangan di kota masing-masing. Bahkan beberapa diantaranya merupakan sekuel dari film terdahulu yang pernah merajai Box Office Movie di seluruh dunia.

Berikut daftar rilis 15 film terbaru 2016 yang paling di tunggu :


1. Independence Day : Resurgence


Kalau boleh sedikit jujur, rasanya tidak akan lengkap jika menonton sekuel Independence Day ini terutama tanpa partisipasi dari Will Smith, yang kita ketahui sukses membintangi film Independence Day yang pertama.

Meskipun begitu, setelah melihat trailer filmnya, kita semua pasti akan setuju jika hal itu tidak akan terlalu berpengaruh.

Terlebih dari pihak Blockbuster telah membuat fitur-fitur kehancuran di dalam film tersebut dengan level yang sangat berbeda, dan juga aksi-aksinya yang terbilang sangat 'gila'.

Ditambah kembalinya para pemeran dari film pertama seperti Jeff Goldblum, Bill Pullman, Vivica A. Fox, Judd Hirsch dan Brett Spiner, yang tidak akan membuat kita kecewa.

Tanggal Rilis : 24 Juni


2. The BFG


Steven Spielberg, Mark Rylance, Roald Dahl. Jika ketiga nama tersebut tidak membuatmu bersemangat, mungkin kamu belum bisa disebut sebagai seorang penggemar film.

Mereka adalah kolaborasi antara sutradara dan aktor yang memenangkan Academy Award di Bridge of Spies. Dan juga turut mengambil peran serta dalam film animasi The BFG yang diadaptasi dari sebuah buku.

Melihat reaksi para penonton dalam pemutaran film perdananya di Festival Film Cannes, film ini diprediksi bakal menyedot perhatian para penggemar film di seluruh dunia.

Tanggal Rilis : 1 Juli


3. Ghostbusters


Film ini termasuk salah satu film yang sangat kontroversial di tahun 2016. Berawal dari ide salah satu penggemar film ghostbusters terdahulu, yang mengatakan ingin menonton film ini dengan pemain utama wanita semua.

Nyatanya, sang sutradara benar-benar membuat film Ghostbusters terbaru ini dengan pemeran utama penangkap hantunya wanita semua.

Tidak hanya menampilkan keseraman dan teriakan semata, film tersebut juga dipenuhi dengan bakat-bakat komedi terbaik di dunia perfilman, sehingga film tersebut layak ditunggu rilisnya.

Tanggal Rilis : 15 Juli


4. Finding Dory


Salah satu rumah produksi perfilman terkenal yang bergerak di bidang animasi, Pixar, selalu membuat ketagihan para penontonnya. Salah satu contoh film yang dikeluarkannya, yaitu Finding Nemo, mendapat apresiasi sangat bagus di seluruh dunia.

Bahkan salah satu aktris Hollywood terkenal seperti Ellen DeGeneres bertanya-tanya, mengapa belum ada sekuel dari film animasi mengagumkan itu.

Akhirnya Pixar pun mengumumkan rilis film Finding Dory, yang menceritakan kisah Dory, si ikan biru pelupa sebelum pertemuannya dengan ayah Nemo sewaktu mencari anaknya.

Tak berbeda jauh dengan versi pertama, film ini diharapkan dapat mengobati kerinduan para penggemar Finding Nemo, yang bernuansa komedi juga mengharukan.


5. Star Trek Beyond


Tahun ini merupakan tahun yang sangat penting bagi Star Trek , dimana sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Banyak yang berharap di ulang tahunnya kali ini, Star Trek merilis film terbarunya yang lebih dahsyat sesuai dengan tema sci-fi seri film-film sebelumnya.

Berdasarkan naskah penulis, Simon Pegg, film terbarunya kali ini bercerita tentang kembali ke masa lalu Star Trek yaitu menemukan kru Enterprise selama 5 tahun ekpedisi mereka di luar angkasa.

Di film tersebut menampilkan petualangan yang lebih mendebarkan, juga teman dan lawan yang baru muncul di Sofia Boutella dan Idris Elba.

Tanggal Rilis : 22 Juli


6. Jason Bourne


Film sebelumnya yang berjudul Bourne Legacy ternyata tak cukup menampilkan standar tinggi yang diharapakan banyak orang, meskipun film tersebut dianggap 'lumayan'.

Melihat dari judul film terbarunya yang terlihat cukup 'biasa', kemungkinan film yang menceritakan kehidupan seorang mata-mata yang penuh dengan aksi dan melibatkan pengambilan banyak negara ini akan sedikit berbeda.

Dengan para pemain seperti Alicia Vikander, Julia Stiles, Vincent Cassel, Riz Ahmed dan Tommy Lee Jones, film ini diprediksi bakal menjadi seri film Bourne yang terbaik.

Tanggal Rilis : 29 Juli


7. Suicide Squad


Jika kalian sudah melihat trailernya, film ini berkaitan dengan kisah setelah kematian Superman dalam film sebelumnya, Batman vs Superman : Dawn of justice.

Diceritakan setelah kematian Superman, maka dibentuklah tim pasukan yang anggotanya direkrut dari para kriminal berbahaya bertujuan untuk melaksanakan operasi berisiko di bawah pemerintah Amerika Serikat.

Karakter-karakter film yang diangkat dari DC Comic Antihero ini, menampilkan beragam alur mulai dari sisi humor hingga sisi kegelapan pada karakter yang diperankan.

Tanggal Rilis : 5 Agustus


8. Sausage Party


Film animasi komedi yang disutradarai oleh Greg Tiernan dan Conrad Vernon ini menampilkan film yang cukup berbeda dengan yang lainnya.

Bercerita tentang kehidupan makanan dan sayuran di salah satu toko yang mempercayai bahwa manusia adalah Tuhan, yang akan membawa mereka menuju kehidupan lebih baik di luar sana suatu saat nanti.

Kisah lucu yang kadang disertai dengan perbedaan pemahaman kepercayaan dan juga berbagai macam kebudayaan di kehidupan manusia ini, cukup membuat para penggemar merasa penasaran dan sangat ditunggu penayangan perdananya.

Tanggal Rilis : 12 Agustus


9. War Dogs


Todd Phillips memiliki insting yang unik. Rasa humornya bisa membuat dirinya diterima dimana pun, termasuk kawasan "dunia hitam", yang membuat film War Dogs semakin menarik untuk ditonton.

Diperankan oleh Miles Teller dan Jonah Hill, film ini diangkat dari kisah nyata kehidupan penyalur senjata yang mendapatkan kontrak sebesar 300 juta dolar dari pemerintahannya selama perang di Afghanistan yang lalu.

Di film ini juga memperlihatkan dunia dan kehidupan asing yang tak terbayangkan sebelumnya, yang menjadi sebuah kesempatan tersendiri bagi Phillips untuk menunjukkan potensi dirinya dalam menghadapi semua rintangan yang ada.

Tanggal Rilis : 19 Agustus


10. Jack Reacher: Never Go Back


Pada waktu dirilisnya Jack Reacher pertama pada tahun 2012, film tersebut tidak terlalu begitu menarik perhatian para penggemar film.

Meskipun begitu, hal tersebut tidak menjadi halangan untuk dibuatnya film sekuelnya, yang kemungkinan akan menjadi salah satu film Box Office di bioskop-bioskop seluruh dunia.

Dengan kembalinya Tom Cruise sebagai pemeran utama, semua pastinya mengharapkan aksi-aksi dan cerita yang lebih fantastis di film kedua ini.

Tanggal Rilis : 21 Oktober


11. Doctor Strange


Dr. Vincent Strange atau yang lebih dikenal dengan Doctor Strange adalah karakter fiksi superhero buku komik di Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics.

Film yang diangkat dari sosok karakter Doctor Strange ini diprediksi bakal mampu menyamai kesuksesan seperti yang dialami oleh buku-buku komiknya.

Memperkenalkan kekuatan sihir yang dimilikinya,serta perjalanan dunia antar dimensi paralel berikut dengan alur cerita yang menarik diharapkan mampu menghipnotis para penggemar film Blockbuster di seluruh dunia, dan yang pasti sangat ditunggu para pecinta komik Marvel.

Tanggal Rilis : 4 November


12. Fantastic Beasts And Where To Find Them


Siapa yang tidak kenal dengan kisah Harry Potter yang dikenalkan pertama kali oleh J.K. Rowling, yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki biasa yang kemudian belajar dan berpetualang di dunia sihir.

Kali ini Rowling kembali membuat karya lainnya seputar dunia sihir setelah vakum hampir 5 tahun lamanya. Tentunya dengan mengambil karakter yang berbeda dari Harry Potter yang sukses membuat namanya melejit.

Seperti apakah kisah karya terbaru Rowling ini? Yang pasti semua akan tersihir dengan fitur-fitur fantastis dan cerita di dalam film ini yang dapat membuat para penggemar film seolah-olah berada di dunia sihir itu sendiri.

Tanggal Rilis : 18 November


13. Moana


Seakan untuk melengkapi kesuksesannya, Walt Disney Pictures Animation kembali membuat karya film animasi terbaru yang berjudul Moana. Seperti yang kita ketahui, film-film yang dibuat rumah produksi satu ini selalu menjadi Box Office paling dicari di seluruh dunia.

Mulai dari yang baru-baru ini dirilis, Zootopia yang hits, juga karya lainnya seperti Frozen, Big Hero 6, Wreck It Ralph dan masih banyak lainnya.

Film Moana sendiri terinspirasi dari kisah mitologi bangsa Polinesia yang menceritakan perjalanan seorang gadis cilik yang ditemani oleh manusia setengah dewa suku Maui.

Dan yang membuat lebih menarik lagi dalam film ini yaitu pengisi suara sang manusia setengah dewa Maui adalah Dwayne Johnson atau yang lebih kita kenal dengan 'The Rock'.

Tanggal Rilis : 23 November


14. Rogue One: A Star Wars Story


Dengan masih bertema latar ruang dunia antariksa, film ini sangat ditunggu oleh para penggemar setia seri film Star Wars.

Film ini mengisahkan sekelompok pejuang tersesat yang dikenal sebagai Rogue Squadron bersatu untuk melaksanakan misi yang tidak mungkin, yaitu mencuri Death Star.

Kabar yang berhembus mengatakan bahwa Darth Vader pun akan muncul di film ini, tetapi ia tidak akan menjadi karakter antagonis utama.

Tanggal Rilis : 16 Desember


15. Assassin’s Creed


Diangkat dari game terpopuler di dunia, film yang berjudul sama dengan video gamenya tersebut bakal meramaikan Box Office Movie di penghujung tahun 2016 ini.

Beberapa rumor mengatakan bahwa film ini akan menampilkan fitur-fitur yang dibuat hampir persis dan juga menceritakan alur asli seperti di video gamenya.

Tanggal Rilis : 21 Desember