Sabtu, 01 Oktober 2016

18.20

Agen Situs Online - Pernah melihat orang-orang mengikuti gaya atau pakaian dari tokoh favoritnya di film atau video game? Mereka disebut dengan cosplayer. Di kalangan penggemar, cosplayer juga disingkat sebagai coser.



Cosplay sendiri merupakan istilah dalam bahasa Inggris buatan Jepang yang berasal dari gabungan kata costume dan play.

Cosplay berarti hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, dongeng, permaian video game, penyanyi/musisi idola dan film kartun.

Penggemar cosplay termasuk cosplayer dan penggemar biasa sudah tersebar di seluruh penjuru dunia, seperti Amerika, RRC, Eropa, Filipina, dan juga Indonesia.

Namun baru-baru ini ada salah satu cosplayer dari Thailand yang membuat heboh di sosial media.

Seorang fotografer asal Thailand, Piyapat Supatkosit, mengaku memiliki ide kreatif untuk menghasilkan karya baru.

Untuk merealisasikannya, Piyapat meminta rekannya, Toffie, untuk menjadi model. Yang membuat menarik, sang model adalah seorang pria yang akan menjadi seorang cosplayer wanita.

Piyapat berkata, "Saya datang dengan tersebut karena saya pikir itu menarik dan lucu. Sesuai dengan kata 'kawaii', dari Jepang pula."

"Saya juga merasakan bahwa emosi feminim di mata Toffie. Anda bisa melihatnya bila mengacuhkan jenggot hitamnya," tambahnya lagi.

Saat ini kepopuleran Toffie telah mencapai beberapa negara seperti Vietnam, Malaysia, Filipina, Taiwan, hingga Indonesia.



Penasaran dengan gaya-gaya imut Toffie?


1. Cantik kan..



2. Kesepian nih..



3. Akyu lagi mikirin kamyu..



4. Pose diriku yang paling seksi..



5. Godain aku dong..



6. Kamu unyu deh..



7. Jangan ngintip ya, tak hajar nanti..



8. Duh, imutnya..



9. Jadi malu dilihat sama kamu..



10. Aku lebih seksi kan dibanding dia..



11. Mau gak jadi pacar aku?



12. Rias dulu biar kamu tambah sayang..



13. Kok lebih perhatiin dia sih ??



14. Takut digoda nih sama cowok-cowok di belakang..



15. Gak ada yang secantik aku..