Minggu, 14 Agustus 2016

10.53

Agen Poker Online - Reinkarnasi merujuk kepada kepercayaan bahwa seseorang itu akan mati dan dilahirkan kembali dalam bentuk kehidupan lain. Yang dilahirkan itu bukanlah wujud fisik, melainkan jiwa orang tersebut yang kemudian mengambil wujud tertentu sesuai dengan hasil perbuatannya terdahulu.



Ada beberapa kisah tentang reinkarnasi yang terjadi di beberapa belahan dunia. Kisah-kisah tersebut semakin menambah misteri tentang kehidupan manusia yang masih banyak diperdebatkan sampai saat ini. Benarkah reinkarnasi itu ada dan benar-benar nyata?


1. Luke Ruehlman


Seorang anak kecil di Ohio yang bernama Luke Ruehlman, di usianya yang baru menginjak 2 tahun dan belum memiliki banyak pengalaman hidup, ternyata ia mampu menceritakan secara detail tentang kehidupan seorang wanita bernama Pam.

Luke pun juga mengatakan bahwa dirinya sendiri adalah reinkarnasi dari wanita tersebut. Erica Ruehlman (Ibu Luke) tidak tahu bagaimana dan darimana anaknya mengetahui nama tersebut.

Awalnya ia menduga bahwa apa yang dikatakan oleh anaknya merupakan sekedar imajinasi dari temannya saja. Segalanya menjadi semakin jelas ketika Erica menanyakan langsung kepada anaknya tentang darimana ia tahu nama itu dan kenapa ia begitu menyukainya.

Luke kemudian bercerita kepada orangtuanya bahwa di kehidupan masa lalu, ia biasa dipanggil dengan nama Pam, seorang gadis berambut hitam.

"Saya bilang, 'apa yang kamu maksud dengan saya dulu?', Dia menjawab, 'Yah saya dulu seorang gadis, tetapi sudah meninggal. Aku pergi ke surga dan bertemu dengan Tuhan. Akhirnya Tuhan mendorongku kembali ke dunia. Ketika aku bangun, aku adalah seorang bayi dan Anda memberiku nama Luke," jelas Erica.

Erica bertanya lagi kepada anaknya, bagaimana Pam meninggal. "Dia menatapku dan berkata, 'Ya saat itu terjadi kebakaran,' dan ia membuat gerakan tangan seperti mau melompat dari gedung," kata Erica.

Luke terus menjelaskan bahwa Pam sebelumnya melakukan perjalanan kereta di Chicago dan meninggal di sebuah gedung yang tinggi. Ibunya semakin penasaran, karena sebelumnya keluarga mereka  tidak pernah mengunjungi kota atau tempat yang dijelaskan oleh anaknya itu.

Sebuah pencarian di internet mengungkapkan bahwa kebakaran terjadi di hotel kota Paxton yang menewaskan 19 orang pada tahun 1993, termasuk seorang wanita berusia tiga puluhan bernama Pam Robinson.

Sejak saat itu, keluarga Luke yakin bahwa ceritanya bukan hanya sekedar kebetulan semata. Luke kemudian tampil di sebuah acara bernama 'Ghost Inside My Child' untuk menguji kebenaran yang dikatakan olehnya.

Ia diberikan beberapa lembar foto dan diminta untuk mengambil salah satu foto beserta alasannya. Ibunya mengatakan, "Ya, aku tidak mengenal siapapun. Tapi aku ingat ketika foto ini adalah yang pertama diambil. Ia menjawab dengan benar."


2. Tang Jiang Shan


Tang Jiang lahir pada tahun 1976 du Dong Fang, Hai Nan, China. Sewaktu berumur 3 tahun, tiba-tiba ia mengatakan kepada orang tuanya bahwa ia bukan anak mereka.

"Saya bukan anak kalian. Pada kehidupan lampau, nama saya adalah Chen Ming Dao, ayahku bernama San Die. Rumah saya di Dan Zhou, dekat laut."

Cerita Tang Jiang dianggap sebagai omong kosong, terlebih kota Dan Zhou terletak di utara pulau Hai Nan, berjarak 160 km dari kota Dong Fang, tempat mereka saat ini.

Selain itu, ia mengatakan bahwa dirinya dibunuh dengan menggunakan golok dan tombak di dalam aksi kekerasan pada masa revolusi kebudayaan. Konon katanya, bekas luka bacok peninggalan masa lalunya itu masih membekas di pinggangnya.

Yang membuat orang takjub adalah Tang Jiang mampu berbicara dialek Dan Zhou dengan sangat fasih, sedangkan daerah yang mereka tempati sekarang berbicara bahasa Jun, berbeda sekali dengan dialek Hok Kian yang digunakan oleh penduduk kota Dong Fang.

Pada saat Tang Jiang berusia 6 tahun, ia mendesak orang tuanya agar membawanya mengunjungi kerabatnya dari masa lampau. Keluarganya tidak mengijinkan, maka ia melakukan mogok makan.

Akhirnya sang ayah menurutinya, dan mereka pun pergi menuju tempat yang dimaksud, yaitu desa Huang Yu, kecamatan Xin Ying kota Dan Zhou.

Di kota tersebut, Tang Jiang mengenali semua kerabat keluarga masa lampaunya serta teman-teman kampung lainnya, bahkan termasuk teman wanitanya pada masa itu, Xie Shu Xiang.

Semua kejadian ini telah membuat takjub kerabat dan tetangga Chen Ming Dao, nama Tang Jiang pada kehidupan sebelumnya saat itu.

Kisah ini sempat dimuat di beberapa media lokal, termasuk majalah Femina Dunia Timur. Para editor majalah tersebut pada awalnya juga tidak percaya akan hal tersebut, namun melalui pemeriksaan berulang kali dan pembuktian lapangan, akhirnya mereka pun mengakui kebenaran tentang kejadian itu.


3. Gus Taylor


Gus Taylor baru berusia 18 bulan ketika ia mulai mengatakan bahwa nama dia yang sebenarnya adalah Augie.

Augie sendiri merupakan nama salah seorang kakek mereka yang telah meninggal dunia. Ketika ditunjukkan sebuah foto keluarga, Gus dengan tepat menunjuk kakek Augie.

Ketika keluarganya meminta balita itu untuk menceritakan kehidupan kakek Augie, dengan lancar Gus menceritakan pengalaman hidup sang kakek, termasuk sebuah rahasia lama yang hanya diketahui oleh para orang tua di keluarga tersebut.

Rahasia tersebut bahkan tidak pernah diungkapkan sekalipun kepada orangtua Gus, yaitu tentang adik perempuan kakek Augie yang menjadi korban pembunuhan dan mayatnya dibuang di pantai San Fransisco puluhan tahun yang lalu.


4. Cameron Macauley


Sejak usia dua tahun, Cameron Macauley telah mengatakan kepada ibunya bahwa ia berasal dari sebuah pulau bernama Barra yang terletak di pantai barat Skotlandia.

Ia juga bercerita tentang sebuah rumah bercat putih di sebuah pantai dekat lapangan terbang. Selain itu, ia juga mengatakan mempunyai seekor anjing berwarna putih hitam dan nama ayahnya di kehidupan sebelumnya adalah Shane Robertson yang meninggal karena ditabrak mobil.

Karena Cameron sering merengek meminta diajak mengunjungi Barra dengan alasan kangen kepada 'íbunya yang lain', maka ia pun dibawa kesana.

Sesampainya disana, keluarga Cameron menemukan sebuah rumah bercat putih di dekat lapangan terbang yang terletak di pinggir pantai persis seperti yang diceritakan sebelumnya.

Rumah itu adalah milik seseorang yang bernama Robertson dan memang benar keluarga itu memiliki seekor anjing putih hitam yang kini sudah mati.

Cameron kecil juga hafal dengan lorong-lorong dan ruangan-ruangan dalam rumah besar itu. Cerita tentang reinkarnasi Cameron didokumentasikan dalam sebuah acara TV Inggris yang menjadikannya sebagai salah satu kisah reinkarnasi terbaik.


5. Edward Austrian


Seorang anak berusia 4 tahun bernama Edward Austrian, mempunyai phobia terhadap awan kelabu dan cuaca mendung. Selain itu, balita ini juga mempunyai masalah dengan tenggorokannya dan sering mengeluh kesakitan.

Setiap kali tenggorokannya terasa sakit, Edward selalu mengatakan, "Terkena tembakan itu sakit". Edward kemudian menceritakan pengalamannya secara detail ketika di kehidupan sebelumnya, ia bertugas sebagai seorang tentara saat Perang Dunia I dimana ia tewas terkena tembakan di tenggorokan.

Phobia cuaca mendung dan awan kelabu nampaknya terjadi akibat trauma yang dialami Edward pada saat kematiannya di kehidupan yang lampau, yaitu pada saat ia meninggal akibat tewas tertembak, cuaca saat itu penuh dengan awan kelabu dan mendung.

Sedangkan untuk masalah tenggorokannya, Edward dikira terkena amandel. Tetapi setelah di periksa dokter, ternyata di tenggorokannya terdapat kista yang cukup besar.

Anehnya, setelah Edward menceritakan tentang kehidupan sebelumnya, tiba-tiba kista itu menghilang dengan sendirinya.

Dokter menyatakan tidak tahu bagaimana kista yang tumbuh di tenggorokan balita itu bisa tiba-tiba hilang. Karena menurut pengalaman sang dokter, kista tidak mungkin bisa menghilang dalam waktu semalam saja.

Apakah itu mukjizat, atau bisa menjadi bukti bahwa reinkarnasi itu benar adanya?


6. Dorothy Eady


Kisah kontroversial tentang Dorothy Eady dimulai dari sebuah tempat di London, Inggris, saat ia berusia 3 tahun. Saat itu terjadi sebuah insiden, dimana Dorothy kecil yang lahir pada tanggal 16 Januari 1904 itu terjatuh dari lantai atas rumahnya.

Akibat insiden tersebut, ia mengalami koma dan akhirnya tim dokter yang merawatnya menyatakan ia meninggal dunia. Saat itu tanda-tanda kehidupan dan seluruh organ vital Dorothy sudah tidak berfungsi lagi.

Pada saat ia hendak disemayamkan, tiba-tiba balita perempuan itu bangkit lagi dari kematian dalam kondisi segar bugar. Seluruh orang termasuk keluarga dan kerabatnya sangat terkejut atas peristiwa tersebut.

Namun, tak ada yang mengetahui jika sebuah pintu dimensi masa lalu telah mengantar sebuah jiwa dari masa Mesir kuno memasuki tubuh Dorothy kecil yang sudah terbujur kaku sebelumnya.

Sejak peristiwa kebangkitannya dari kematian itu, Dorothy memiliki kepribadian yang sama sekali berbeda dengan Dorothy yang dikenal oleh ayah ibunya.

Balita itu memiliki kepribadian yang jauh lebih dewasa dan senantiasa bermimpi tentang kuil-kuil Mesir kuno. Ia selalu bercerita tentang Mesir kuno, dinasti Firaun Seti I dan mampu mendeskripsikan kehidupan di zaman tersebut seribu tahun sebelum masehi.

Dorothy juga kerap menuntut orang tuanya untuk memulangkan ke tempat asalnya. Orang tuanya yang keturunan Irlandia itu sama sekali tidak mengerti maksud putri mereka tentang 'pulang ke tempat tinggalnya'.

Dorothy sendiri mengaku dirinya adalah titisan dari seorang biarawati pelayan kuil Osiris di Abydos yang hidup di masa antara 1200-1320 sebelum Masehi. Ia merasa telah bereinkarnasi ke dalam tubuh Dorothy kecil.


Setelah dewasa, Dorothy akhirnya mencapai tujuan masa kecilnya, yaitu menikah dengan seorang pemuda Mesir (1933), kembali ke kuil Osiris dan menjejakkan kaki kembali di tanah Mesir.

Menurut sejumlah pakar dan ahli sejarah Mesir kuno, sebagai titisan biarawati Osiris, ia adalah satu-satunya bukti hidup yang masih mempraktikan ritual kuno yang hanya ditemukan lewat hieroglif kuno usia  ribuan tahun.

Dorothy mempraktikan ritual agama Mesir kuno yang membuat banyak para ahli kagum sekaligus mengakui detail penguasaanya akan kebudayaan Mesir kuno.

Dari berbagai pengalaman kerja dengan para pakar kelas dunia, ia pun semakin populer di kalangan peneliti budaya Mesir kuno.

Bahkan kisah hidup Dorothy Eady yang akhirnya berganti nama menjadi Omm Sety (yang artinya ibunda Seti) berhasil menarik perhatian dunia. Kisahnya sudah dibukukan dan di-filmkan sebagai sebuah fenomena reinkarnasi.


7. James Leininger


Di usia yang sangat muda, James Leininger, tiba-tiba teringat akan kehidupan sebelumnya sebagai pilot perang angkatan udara Amerika. Hal tersebut bermula ketika James diberikan haduiah mainan pesawat terbang.

Semenjak itu, ia menjadi terobsesi dengan pesawat terbang, dan sering  mengalami mimpi buruk. Dalam mimpinya, ia melihat jelas pesawat perang, serangan peluru dan kecelakaan yang menakutkan. Hal tersebut kemudian ia ceritakan kepada orang tuanya.

Saat usianya 3 tahun, ia menonton acara TV anak-anak soal pesawat. Tiba-tiba ia memberitahu dengan jelas bagian pesawat, perawatannya dan prosedur sebelum terbang dengan baik dan benar.

Ia juga menjelaskan ke ayahnya jika di kehidupan lampaunya, ia terbang dari landasan kapal besar bernama Natoma dan punya co-pilot bernama Jack Larson. Rasa penasaran pun menyelimuti sang ayah.

Ayah James kemudian mencari tahu mengenai kebenaran cerita dan mimpi yang dialami oleh anaknya itu. Dan ternyata ia menemukan fakta soal Natoma dan berhasil mencari keberadaan Jack yang ternyata masih hidup.

James juga bercerita kepada ayahnya kalau ia meninggal di Iwo Jima. Sampai akhirnya sang ayah menemukan satu cerita yang hampir sama pada pilot bernama James M. Huston Jr. yang meninggal pada peristiwa tersebut.


Ayah James segera menghubungi keluarga pilot tersebut dan memberikan gambar pesawat James yang sering digambar oleh anaknya itu.

Faktanya, adik pilot tersebut mengirim foto pesawat asli yang dikirim dari angkatan udara setelah saudaranya meninggal. Dan ternyata, foto dengan gambar James sama persis bentuknya.


Reinkarnasi sampai saat ini masih menjadi suatu misteri yang tak terpecahkan bagi banyak kalangan para ahli dan ilmuwan. Percaya atau tidak, apapun pendapat Anda, semoga artikel ini dapat menambah wawasan pengetahuan para pembaca.