Minggu, 01 Mei 2016

17.31

Agen Poker Online - Sungguh suatu kejadian langka dan konyol, tidak ada yang tahu apa isi dari pikiran pencuri satu ini. Bukannya pergi jauh setelah mencuri, ia malah datang ke rumah korbannya.



Seorang pemuda yang berinisial AA (29), nekat mencuri sepeda motor di Perumahan Anging Mamiri, Jalan Aroepala, Makassar. Setelah berhasil mencuri, ia kemudian nekat mendatangi rumah korbannya untuk meminta STNK motor curiannya tersebut.

Terang saja ini membuat aparat Polsek setempat pun dengan mudah meringkus pemuda itu. Awalnya AA menyambangi rumah korban dengan berpura-pura beralasan bahwa sepeda motor korban yang dicuri bisa ditemukannya.

Namun anehnya, supaya bisa menemukan dan mengambil motor tersebut, dirinya meminta korban menunjukkan STNK motor tersebut kepadanya.


Hal ini langsung membuat korban curiga, yang kemudian menghubungi polisi. Tak lama kemudian polisi datang meringkus AA dan langsung menggelandangnya ke kantor polisi.

Ketika diperiksa pihak kepolisian, sang pelaku mengakui perbuatannya.

"Saya sendirian mengambil motor, menggunakan kunci letter T" ujar AA sang pelaku.

Saat ini AA masih mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan menjalani proses hukum lebih lanjut.