Minggu, 15 Mei 2016

21.43

Agen Poker Online - Anak remaja zaman sekarang mungkin memang lebih kreatif, bahkan mungkin beberapa di antaranya punya banyak ide unik dan aneh, seperti dua gadis remaja bernama Lauryn dan Rebzy berikut ini.



Lauryn adalah remaja usia 16 tahun dari Inggris yang baru-baru ini menggemparkan Twitter karena melakukan adu tanding dengan temannya, Rebzy, dengan puluhan bahkan ratusan pena. Uniknya mereka menempelkan pena tersebut ke wajah mereka masing-masing.

Awal mulanya Lauryn membuat status dalam akun Twitternya, "Aku sedang mencoba melakukan revisi, tapi bukannya menyelesaikan revisi, aku malah mencoba berapa banyak pena yang bisa kutahan di kepalaku."


Lauryn mengatakan itu lengkap dengan postingan sebuah foto saat ia sedang memasukkan dua pena ke dalam hidungnya, masing-masing satu di telinga dan tiga lagi di rambutnya.

Karena keisengannya tersebut, Lauryn mendapat balasan dari temannya yang bernama Rebzy dari Skotlandia yang memperlihatkan bahwa ia bisa menahan lebih banyak pena di kepalanya. Dari sinilah duel baru dimulai.

Rebzy muncul dengan dua pena di lubang hidung, beberapa di mulut, telinga dan diatas kacamatanya, total ada 14 pena di kepala.

Tak mau kalah dari foto Robzy, Lauryn mencoba membalas dengan menantang menempelkan pena lebih banyak lagi dan menambahkan stabilo di wajahnya, total ada 21 buah pena.

Tak mudah menyerah, Rebzy muncul lagi dengan lebih banyak pena, kali ini ada 26 pena di wajahnya. Merasa semakin ditantang, Lauryn pun membalas dengan 30 pena di wajahnya.

Begitu seterusnya hingga mereka harus menggunakan bantuan bando dan perekat. Dan pada akhirnya, Lauryn mengaku kalah kepada Rebzy, karena temannya ini mampu menahan hingga 242 buah pena di kepalanya.

Lauryn sendiri mengatakan bahwa ia tidak melihat hal ini sebagai hal yang lucu pada awalnya, karena ia melakukan ini hanya karena tak mau kalah dari temannya.

Rebzy pun menambahkan bahwa ia juga tak menyangka hal yang dilakukannya ini sampai dilihat banyak orang. Semua ini dilakukan hanya karena mereka tak ingin kalah satu sama lain.



Sungguh suatu pengalaman unik dan penuh kreatif yang dibuat oleh kedua remaja ini. Selain untuk bersenang-senang, mereka juga mungkin melakukan hal ini karena sedang bosan atau sedang waktu luang.
Boleh juga dicoba buat lucu-lucuan dengan teman-teman, Mau coba?