Sabtu, 09 Juli 2016

10.41

Agen Poker Online - Pergi ke taman bersama Ayah menjadi pengalaman tak terlupakan bagi anak-anak di Warmick, Rhode Island, Amerika Serikat. Maksud hati bermain ayunan, tapi ada sesuatu yang lain sedang bermain ayunan.



Ketika ayah dan anak-anaknya mendatangi sebuah taman untuk bermain ayunan, dari dalam mobil mereka menyaksikan bahwa salah satu ayunan dalam taman itu sudah berayun dengan sendirinya seakan-akan ada sesuatu yang tak kasat mata sedang memainkannya.

Video unggahan Scotty Denton ke laman Facebook menayangkan kejadian menyeramkan itu di siang bolong. Sang ayah dalam tayangan tersebut mengaku tidak ada angin kencang saat itu, apalagi karena ayunan-ayunan lain di taman itu tampak seperti diam saja.

Scotty menjelaskan dalam videonya, "Kami sedang berada di taman dan tidak mau lagi kesana karena melihat hal ini. Ini sungguhan, lihatlah, tidak ada orang disana, tidak ada angin"


Keluarga itu tetap berada di dalam mobil, sementara ayunan berwarna biru itu berayun-ayun sendiri. Ia menambahkan, "Lihat ayunan-ayunan yang lain, mereka tidak bergerak. Mungkinkah ada yang mendorongnya?"

Sepertinya bukan keluarga itu saja yang memergoki kejadian aneh di taman bermain tersebut. Warga sekitar pun menambahkan, "Kami sering melewatinya, dan ayunan itu memang selalu bergerak dengan sendirinya."

Video unggahannya sudah dilihat lebih dari 4,5 juta kali. Berikut video tayangannya tersebut :