Selasa, 12 Juli 2016

17.23

Agen Poker Online - Dahulu kala, terdapat beberapa sketsa Romawi kuno yang menggambarkan adanya sebuah keramaian, ketika beberapa pesawat berkilauan melayang di udara pada 218 SM. Penampakan tersebut diduga merupakan kemunculan alien pertama yang tercatat dalam sejarah.



Baru-baru ini, kelompok peneliti manusia Mars atau Martian mengklaim menemukan sesuatu, yang dipercaya sebagai bukti sisa perjalanan alien tersebut di planet Mars.

Menurut pernyataan dari kelompok pemburu alien, Paranormal Crucible, sebuah gambar mirip kepala patung bernuansa Romawi terlihat di antara bebatuan Mars dalam foto arsip Curiosity Rover.

"Saya menemukan peninggalan yang menarik dalam arsip Curiosity Rover. Yang satu ini terlihat seperti kepala patung, mirip patung khas Romawi. Bahkan tanpa peralatan penelitian angkasa luar yang canggih pun, bisa dilihat itu bukan batu biasa" jelas mereka.



Gambar foto tersebut diambil oleh kamera Mastcam Curiosity di Sol 1387 pada 1 Juli 2016, tapi kepala patung tersebut belum ditemukan sampai empat hari sesudahnya.

Banyak bebatuan tersebar di tanah merah di Planet Mars, menyamarkan kepala patung yang terletak di antaranya.

Seorang peneliti lainnya dari UFO Sightings Daily, Scott C Waring, juga mempercayai bahwa benda tersebut merupakan sebuah penemuan yang fantastis.

Ia bahkan memuji Paranormal Crucible atas penelitian mereka, berhasil mengungkap bentuk kepala yang berasal dari ratusan tahun yang lalu. Namun, ia juga memiliki pendapat sendiri mengenai benda 'peninggalan' tersebut.

Waring menemukan kejanggalan pada posisi kepala patung itu. Posisinya kepala patung itu mengarah ke tanah, bukannya menghadap ke atas.

"Kepala tersebut berada dalam posisi seolah-olah terjatuh," kata Waring menjelaskan.

Pada bulan Juni, Paranormal Crucible kembali menemukan tengkorak alien raksasa yang disebut Sasquatch atau Big Foot, terbaring di atas permukaan Planet Merah.


Benda aneh tersebut terlihat dalam gambar yang dipantulkan kembali ke bumi oleh Curiosity Rover milik NASA, menggelinding di Mars sejak 2012.

Paranormal Crucible kemudian mengunggah sebuah video yang memperlihatkan penampakan alien dengan kerangka besar mirip Big Foot.

"Benda aneh ditemukan oleh rover (mesin penjelajah Mars), terlihat seperti tengkorak besar, tentu saja alien. Mungkinkah ini adalah sisa-sisa Big Foot? atau manusia raksasa Mars?" kata kelompok pemburu alien itu.

Tampaknya kelompok tersebut menghabiskan banyak waktu meneliti penampakan yang ditangkap oleh Curiosity. Mereka sudah berkali-kali melihat penampakan Martian dan alien di Mars.

Belum lama ini mereka menemukan sosok manusia kecil sedang bersembunyi di balik bebatuan Mars. Ada dugaan bahwa sosok misterius kecil itu merupakan seorang wanita Mars, jika dilihat dari bentuk 'tubuhnya'.


Waring berkomentar, penampakan tersebut merupakan spesies Mars yang hidup dan menyusut.

"Sosok yang terlihat seperti manusia itu mengintip dari balik bebatuan. Saya bisa melihat bagian dada, bahu, lengan, dan kaki dari foto tersebut.' kata Waring.

"Saya setuju dengan pendapat Paranormal Crucible, mengatakan sosok tersebut berukuran 6 inch. Spesies itu merupakan salah satu jenis yang masih ada di Mars hingga sekarang, hanya saja dalam jumlah yang lebih kecil. Mars semakin mengungkapkan misterinya satu per satu," ujar editor itu.